Guru Vokal Ini Sukses Hipnotis Juri X Factor Indonesia 2021

Selasa, 21 Desember 2021 - 20:55 WIB
loading...
Guru Vokal Ini Sukses Hipnotis Juri X Factor Indonesia 2021
Saly Yuniar berhasil menghipnotis para dewan juri X Factor Indonesia. Wanita yang berprofesi sebagai guru vokal ini tampil memukau di atas panggung X Factor Indonesia 2021. Foto/
A A A
JAKARTA - Saly Yuniar berhasil menghipnotis para dewan juri X Factor Indonesia . Wanita yang berprofesi sebagai guru vokal ini tampil memukau di atas panggung saat membawakan lagu Mendung Tanpa Udan yang diciptakan oleh Kukuh Prasetya Kudamai.

Bukan versi dangdut seperti Denny Caknan, Saly memberi warna baru dengan sentuhan musik jazz. Suaranya terdengar begitu merdu dan sangat cocok dengan lantunan musiknya. Calon kontestan X Factor Indonesia 2021 yang satu ini benar-benar menyihir pandangan para dewan juri.

Merasa tak puas, Anang lantas menantangnya untuk membawakan lagu lain. Tanpa ada rasa khawatir, Saly pun langsung menyanyikan lagu Once Upon A Dream dari Lana Del Rey yang dilanjutkan dengan lagu A Dream Is A Wish Your Heart Makes dari Ilene Woods.

Semua juri tampak terpana melihat penampilannya. Bunga Citra Lestari, Rossa, dan Judika bahkan marah saat Anang Hermansyah menyuruh Saly untuk berhenti bernyanyi. Pasalnya, mereka sedang sangat asyik mendengar suara emasnya.



"Lagi nonton Mas Anang. Itu lagi enak, kenapa sih," kata Bunga Citra Lestari di X Factor Indonesia, Selasa (21/12/2021).

"Mas Anang ini memang ya selalu bikin kentang," sahut Judika.

"Tanggung loh mas," timpal Rossa.

"Tadi aku udah bilang kalau kamu membawakan model lagu ini pasti kamu akan membuat semua orang terhipnotis," ujar Anang Hermansyah.

Tanpa pikir panjang, Bunga Citra Lestari langsung memberikan 'yes' untuk Saly Yuniar. Namun berbeda dengan Ariel NOAH, menurutnya, Saly masih kurang cukup untuk menjadi seorang X Factor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3224 seconds (0.1#10.140)