Potret Rumah Baru Gala Sky Senilai Rp2,4 Miliar, Banyak Kamarnya dan Mewah

Rabu, 22 Desember 2021 - 08:05 WIB
loading...
Potret Rumah Baru Gala Sky Senilai Rp2,4 Miliar, Banyak Kamarnya dan Mewah
Gala Sky akhirnya mempunyai rumah baru. Rumah senilai Rp2,4 miliar ini dibeli dari hasil donasi Gala yang diprakarsai sahabat Vanessa Angel, Marisha Icha. Foto/Lintang Tribuana.
A A A
JAKARTA - Gala Sky akhirnya mempunyai rumah baru . Rumah senilai Rp2,4 miliar ini dibeli dari hasil donasi Gala yang diprakarsai sahabat Vanessa Angel , Marisha Icha lewat Yayasan Bisa Bersama Gala.

Rumah baru Gala ini masih berada di perumahan yang sama dengan kediaman orangtuanya, Vanessa dan Bibi Ardiansyah , yakni di Permata Mediterania, Jakarta Barat.

Memiliki luas sekitar 105 meter, rumah tersebut dilengkapi dengan kamar mandi, ruang tamu, dapur, ruang cuci dan banyak kamar tidur. Selain itu, terdapat banyak jendela sehingga rumah ini memiliki fentilasi yang bagus.

Potret Rumah Baru Gala Sky Senilai Rp2,4 Miliar, Banyak Kamarnya dan Mewah



Di sisi lain, rumah tingkat tiga itu dipilih lantaran lokasinya yang dekat dengan pemakaman Vanessa dan Bibi di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Namun ayah Bibi, Faisal mengatakan, rumah tersebut masih perlu renovasi untuk kenyamanan sang cucu. Ia pun menyebut nantinya ia akan tinggal di rumah tersebut bersama puta semata wayang Vanessa dan Bibi itu.

"Ini kan harus harus di renovasi dulu, masih banyak. Mungkin kita habis duit dengan renovasi Rp2,9 miliar atau mentok-mentok Rp3 miliar lah," kata Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Selasa, 21 Desember 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)