Tom Holland Cetuskan Ide Proyek Film Spider-Woman sebelum Rehat dari Akting

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:01 WIB
loading...
Tom Holland Cetuskan Ide Proyek Film Spider-Woman sebelum Rehat dari Akting
Tom Holland perlu rehat dari akting dan telah meyakinkan produser untuk menampilkan kisah Spider-Woman. Foto/Invision/AP/Jordan Strauss
A A A
JAKARTA - Tom Holland terhitung sudah berkarier di layar lebar bersama Marvel Cinematic Universe (MCU) selama lima tahun. Sang aktor pun mengaku perlu istirahat dari akting dan telah berusaha meyakinkan produser untuk menampilkan kisah Spider-Woman atau pahlawan laba-laba perempuan.

“Aku sudah menghabiskan waktu enam tahun untuk berfokus pada karierku. Aku mau istirahat dan berkeluarga serta memikirkan apa yang bisa kulakukan di dunia luar,” kata Tom kepada majalah People, dilansir dari GameSpot pada Rabu (22/12/2021).



Belum lama ini, Tom Holland dan Marvel Studios merilis film terbaru mereka yang berjudul Spider-Man: No Way Home . Menjadi film paling dinanti di tahun ini, No Way Home berhasil menembus berbagai batas dan menjadi film dengan pekan pembuka terbesar kedua sepanjang sejarah.

Meski mengaku ingin istirahat, Tom mengungkapkan, keinginan itu bukan datang karena ia bosan memerankan Spider-Man. Melainkan ia hanya takut para fans bosan dengan tokoh yang itu-itu saja.

“Aku tak ingin mengucapkan selamat tinggal pada Spider-Man, tapi sepertinya para penonton sudah siap mendapatkan kisah yang baru,” ungkap Tom.

"Mungkin kalian bisa mendapatkan film Spider-Gwen atau Spider-Woman. Sudah tiga tahun kalian melihat tokoh yang sama. Sebuah kisah baru akan jadi sesuatu yang menarik,” tambahnya.



Belum lama ini, produser Amy Pascal dari Sony mengungkap bahwa kolaborasi Sony dengan Marvel Studios sudah kembali mengembangkan satu trilogi lagi untuk tokoh Spider-Man. Namun, rupanya mereka belum membuat kontrak baru dengan Tom Holland.

Di luar Spider-Man, Tom Holland juga punya beberapa proyek mendatang seperti film Uncharted yang akan tayang Februari 2022. Namun, di tahun-tahun selanjutnya, belum diketahui apakah Tom akan mengambil proyek-proyek baru atau memulai masa istirahatnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)