Ultah di Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Menyusui Ukkasya di Puncak Gunung Mattehorn

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:15 WIB
loading...
Ultah di Hari Ibu, Zaskia Sungkar Kenang Momen Menyusui Ukkasya di Puncak Gunung Mattehorn
Aktris Zaskia Sungkar bersamaan dengan Hari Ibu, merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Rabu (22/12/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar bersamaan dengan Hari Ibu, merayakan ulang tahunnya ke-31 pada Rabu (22/12/2021).

Pada momen ultahnya ini, Zaskia bersedih lantaran usianya untuk hidup di dunia ini semakin berkurang. Meskipun begitu, dia juga tetap berbahagia lantaran sudah dikaruniai momongan Ukkasya .

Hal tersebut dianggapnya sebagai berkah untuk usianya yang memasuki kepala tiga.

Baca juga: Fans Berat Arbani Yasiz Wajib Nonton GTV, Streaming di Sini Gratis

"Happy mother's day and gak happy berkurang usia ku setiap tgl 22 December umur nambah tapi tahun ini berkah luar biasa bisa jadi ibu nya @ukkasyahki," sebut Zaskia Sungkar pada keterangan unggahan fotonya di Instagram.

Istri Irwansyah itu juga tampak mengunggah foto saat dirinya tengah berlibur ke luar negeri bersama sang putra. Sebagai ibu, dia pun tampak memperlihatkan momen ketika dirinya tengah menyusui sang putra di tengah badai salju.

"Foto pas nyusuin di puncak gunung mattehorn (Swiss) ditengah badai salju diluar,. gak ada bangku kenang2an ya nakk, mami syg Ukkasya @ukkasyahki," ujarnya.

Potret saat Zaskia tengah menyusui Ukassya, membuat ibunda serta sang suami ikut berkomentar. Mereka bahkan turut mendoakan Zaskia agar bisa selalu sehat dan mendampingi Ukassya yang saat ini baru berusia 9 bulan.

"In syaa Allah ukkasya menjd ank yg sholeh yg sllu syg ibunya dan sllu membahagiakan kia ya nak love u sygku," sahut Fenny Bauty, ibunda Zaskia.

Baca juga: 4 Film Jepang Paling Kontroversial, yang Terakhir Ditolak di Banyak Negara dan Festival

"Happy mother's day sygkuuuu , thn ini thn pertama km jd ibu , semoga km sehat selalu , dan menjadi ibu terbaik untuk ukkasya," komentar Irwansyah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)