Dipuji Adik-Adik Makin Ganteng, Atta Halilintar: Sudah Nikah Soalnya

Rabu, 22 Desember 2021 - 16:57 WIB
loading...
Dipuji Adik-Adik Makin Ganteng, Atta Halilintar: Sudah Nikah Soalnya
Liburan Atta Halilintar bersama istri dan keluarganya ke Turki sekaligus menjadi pertemuan mereka dengan Gen Halilintar. Foto/YouTube AH
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memboyong istrinya yang tengah hamil besar, Aurel Hermansyah , untuk berlibur ke Turki. Liburan kali ini menghadirkan momen haru ketika Atta bertemu keluarganya, yaitu Gen Halilintar , yang sudah dua tahun tak bisa dijumpai secara langsung.

Selain mengajak istri, Atta juga memboyong keluarga Hermansyah. Liburan bersama istri dan keluarganya ke Turki ini sekaligus menjadi pertemuan mereka dengan keluarga Gen Halilintar.



Youtuber kelahiran 20 November 1994 ini terlihat sangat bahagia lantaran bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. Tak hanya Atta, Aurel pun tampak terharu. Saat turun dari bus yang ditumpanginya, Aurel langsung memeluk sembilan adik Atta yang belum pernah ditemuinya langsung.

Momen haru sekaligus bahagia tersebut terjadi saat kedua keluarga bertemu di bandara Turki. Adik-adik Atta pun dibuat haru saat bertemu kembali dengan kakak sulungnya. Sontak, tangis dan teriakan histeris keluarga Atta Halilintar pecah.

Usai melepas kangen, adik-adik Atta terdengar melontarkan komentar soal ketampanan Atta. Mereka menilai sang kakak semakin ganteng paska menikah dan membina rumah tangga dengan Aurel Hermansyah.

"Kok Bang Atta makin ganteng Bang?" tanya salah seorang anggota Gen halilintar, dikutip dari kanal YouTube AH, Rabu (22/12/2021).

"Biasa, sudah nikah soalnya," sahut Atta.

"Udah mau punya anak ya?" tanya Fateh, salah satu adik Atta.

"Iya, udah mau punya anak, jadi ada yang ngurusin," ujar sang Youtuber.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)