Hari Ibu, Aurel Dapat Hadiah Kejutan dari Atta Halilintar

Rabu, 22 Desember 2021 - 23:25 WIB
loading...
Hari Ibu, Aurel Dapat Hadiah Kejutan dari Atta Halilintar
Aurel Hermansyah baru saja mendapatkan kado yang spesial dari sang suami, Atta Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah baru saja mendapatkan kado yang spesial dari sang suami, Atta Halilintar . Kado tersebut diberikan dalam rangka perayaan Hari Ibu yang diperingati tiap 22 Desember.

Tahun ini, Aurel bukan hanya mengucapkan selamat Hari Ibu, tetapi juga ikut merasakannya. Pasalnya, tak lama lagi, Aurel akan menjadi seorang ibu dari buah hati pertamanya bersama Atta Halilintar.

Mendapatkan kado spesial di hari ibu dari sang suami, Aurel mengaku kaget. "Kaget tiba2 keluar kamar di kasih bunga & coklat sm suami.. karna Insya Allah sebentar lg menjadi seorang ibu," kata putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dikutip dari Instagramnya, Rabu (22/12/2021).

Baca juga: Fuji Disebut-sebut Dekat dengan Adik Atta Halilintar, Begini Tanggapan Ayah Bibi

Diberikan sebuket bunga dan cokelat, perempuan 23 tahun ini mengucapkan kalimat manis untuk sang suami. "Makasih ya sayangku utk semuanya.. love u Papata," tulis Aurel.

Di momen Hari Ibu ini, Aurel juga mengucapkan selamat kepada tiga perempuan hebat di hidupnya. Yaitu, ibu kandungnya, Krisdayanti, Ashanty sebagai ibu sambung, dan Geni Faruk yang merupakan ibu mertuanya.

"Selamat hari Ibu, untuk ibu2 ku yg Luar biasa hebat.. yg selalu menjadi panutan. Love u all so much," kata Aurel Hermansyah di unggahan foto Instagramnya bersama Krisdayanti, Ashanty, dan Geni Faruk.

"Aaaaaa so sweet banget sih Papataaa," kata netizen di kolom komentar.

"GBL GBL GBL gemas banget loch," komentar yang lain.

Baca juga: Ini 5 Pesona Elkan Baggott, Nomor 4 Gagah Banget

"Selamat hari ibu buat calon ibu, mamanur," tulis netizen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)