Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta

Kamis, 23 Desember 2021 - 06:15 WIB
loading...
Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta
Band religi termahal di Indonesia bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk satu kali tampil. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Band religi termahal di Indonesia bisa mencapai ratusan juta rupiah untuk satu kali tampil. Salah satu band religi yang masih populer hingga saat ini adalah Wali band.

Lagu-lagu Wali masih terus menggema di momentum lebaran atau hari-hari besar agama Islam. Di antara lagu yang hits adalah Mari Sholawat dan Salam 5 Waktu.

Serupa dengan Wali, grup musik Sabyan Gambus juga disebut-sebut punya honor besar. Pada 2018, Sabyan Gambus mematok bayaran hingga puluhan juta rupiah. Padahal mereka baru saja terkenal kala itu.

Baca juga: Ini 5 Pesona Elkan Baggott, Nomor 4 Gagah Banget

Lantas, seperti apa sepak terjang dua grup musik mahal ini? Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (22/12/2021), simak ulasanya berikut ini.

1. Sabyan Gambus

Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta


Sabyan Gambus menjadi salah satu band religi termahal di Indonesia. Grup musik yang beranggotakan Ayus, Nissa, dan Kamal ini menjadi booming setelah lantunan salawat Ya Habibal Qalbi dan Deen Assalam viral di Indonesia.

Berbagai acara pun kerap mereka sambangi sebagai bintang tamu. Jadwal manggung yang padat membuat tarif mangung Sabyan Gambus dibanderol dengan cukup mahal.

Pada 2018, sang kiboardis Sabyan Gambus, Ayus menyebutkan bahwa saat itu tarif yang mereka miliki untuk sekali manggung berkisar di angka Rp30 juta hingga Rp40 juta. Angka itu cukup fantastis mengingat di 2018, Nissa Sabyan tengah menaiki puncak popularitasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2860 seconds (0.1#10.140)