Harley Davidson Dimodifikasi untuk Mengantarkan Jenazah

loading...
Harley Davidson Dimodifikasi untuk Mengantarkan Jenazah
Modifikasi tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Ron Roach, dari Chicago, AS. Ide tersebut pertama kali muncul setelah ia menghadiri pemakaman rekan komunitas motornya. FOTO/IST
A+ A-
CHICAGO - Kreativitas memodifikasi kendaraan memang tanpa batas dan tak terduga. Bahkan, tidak jarang membuat orang yang melihatnya menggelengkan kepala. Tetapi ada juga yang unik dan berguna.

Misalnya modifikasi yang dilakukan terhadap Harley Davidson. Motor gede (moge) asal Amerika Serikat ini diubah menjadi kendaraan pengantar jenazah. Dalam modifikasinya, moge ini dilengkapi dengan trailer jenazah yang dapat ditarik. (BACA JUGA: Dipakai Demonstran Rasisme dan Kekerasan, Signal Tawarkan Fitur Dapat Memblur Wajah)

Mengutip dari Autoevolution, Senin (8/6/2020), modifikasi tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Ron Roach, dari Chicago, AS. Kesibukannya sehari-hari menawarkan layanan antar jenazah dengan Harley Davidson, yang sudah digelutinya selama 15 tahun.

Ron menceritakan, ide tersebut pertama kali muncul setelah ia menghadiri pemakaman rekan komunitas motornya, yang jenazahnya diantar menggunakan mobil, seperti pada umumnya. . BACA JUGA - Keadaan Genting, NASA Deteksi Asteroid Besar Sedang Melesat Menuju Bumi



Kemudian, terlintas ide di pikiran Ron untuk mengubah HD miliknya menjadi pengantar jenazah menggantikan mobil. Hanya butuh empat hari dia memodifikasi motornya tersebut. (BACA JUGA: WFH Melonjak, Zoom Gandakan Perkiraan Pendapatan Tahunan)

Dari layanan yang diberikannya ini, Ron mengaku bisa mendapatkan untung dari biaya sewa pengantar jenazah hingga USD700 atau sekitar Rp9,8 juta, untuk sekali antar di seluruh wilayah AS.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top