Cantiknya Tara Basro Pakai Jaket Kulit dan Tas Hermes Seharga Rp407 Juta

Kamis, 23 Desember 2021 - 10:35 WIB
loading...
Cantiknya Tara Basro Pakai Jaket Kulit dan Tas Hermes Seharga Rp407 Juta
Cantiknya Tara Basro pakai jaket kulit dan tas Hermes seharga Rp407 Juta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Taro Basro sudah tak perlu diragukan lagi dalam 'mix and match' fashion. Aktris serta model kelahiran 1990 ini seakan tahu persis outfit yang membuatnya tampil lebih catchy. Sepeti misalnya saja belum lama ini Traa menggunggah potret dirinya dalam balutan busana serta hitam dan menenteng tas mewah.

Dengan latar tembok batu batu marah merah, Tara berpose tanpa melihat kamera. Ia mengenakan long jacket berbahan kulit warna hitam disertai ikat pinggang. Untuk bagian dalam jaket, Tara memilih turtleneck hitam lengan panjang,

Tak sampai disitu, ia juga menenteng tas mewah bewarna cukup kontras dengan outfit Tara kala itu. Menurut penelurusan, tas bewarna coklat muda yang melingkari pergelangan tangan kanan Tara berasal dari brand ternama, Hermes.



Nah kira-kira berapa ya harga tas tersebut?

Melansir dari Ebay, tas yang dimiliki Tara diperkirakan bernama Hermes Kelly dan dibandrol seharga USD28.500 atau sekitar 407 juta rupiah.

Design dari tas Hermes Kelly tersebut cukup simple namun memiliki kesan mewah, sehingga membuat penampilan Tara makin sempurna.

Postingan outfit of the day bintang 'Perempuan Dari Tanah Jahanam' pun banyak dikomentari oleh netizen. Meskipun mereka tak menyoroti fashion catchy Tara, namun netizen menganggap aura kecantikan Tara saat itu benar-benar terpancar.

"Gak ngerti lagi, terlalu cantik," ujar seorang netizen

"Cantik banget kak Tara!," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)