Siap Disawer Asyraf Jamal Saat Bernyanyi? Saksikan Cafe DMD di MNCTV

Kamis, 23 Desember 2021 - 11:46 WIB
loading...
Siap Disawer Asyraf Jamal Saat Bernyanyi? Saksikan Cafe DMD di MNCTV
Program cafe DMD kembali dengan konsep yang fresh dan pastinya lebih seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Asraf Jamal yang meledak saat menyanyikan Kopi Dangdut di salah satu media sosial, kini menjadi vokalis di Cafe DMD yang selalu menyawer saat sedang bernyanyi.

Namun di cafe DMD ini, dia sedang was-was karena sang manajer Cafe Danang akan mencari penyanyi mengganti dirinya.

Program cafe DMD kembali dengan konsep yang fresh dan pastinya lebih seru,Cafe DMD kali ini berkonsep situasi komedi dan tetap bernyanyi dangdut. Mulai dari audisi untuk mencari penyanyi tetap di café hingga berbagi hadiah. Café DMD tayang dari Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV .

Baca juga: Apakah Kolesterol Menyebabkan Kematian? Ini Jawabannya

Untuk memeriahkan suasana di tempat tersebut, Danang sebagi manager cafe selalu berusaha mencari penyanyi café yang dapat menghibur, dan juga program café DMD selalu membagikan hadiah untuk permirsa setianya di rumah melalui line telefon yang akan dipandu oleh Maria Vania, Wika Salim dan Ghea Youbi

Pada program cafe DMD ini Iis Dahlia mejadi ratu café DMD yang julid dan juga pelit, Angel Karamoy dav Vega Darwani menjadi pramusaji di café DMD. Lalu danang si pencari bintang dan manager cafe. Kemudian Agatha berperan sebagai kasir dengan nada bicara unik.

Tak hanya itu, beberapa artis pendukung lainnya turut meramaikan café DMD diantaranya Asraf Jamal menjadi guitarist di Cafe DMD, Wahid KDI menjadi pemain keyboard yang sangat kental dengan Bahasa Jawa, Apri yang mnjadi penabuh gendang. Kemudian 3 keamanan cantik Wika Salim, Maria Vania dan Ghea Youbi. Dan terakhir Ferdians menjadi pakar sugesti.

Baca juga: Ini Band Religi Termahal di Indonesia, Tarif Sekali Manggungnya Sentuh Rp250 Juta

Saksikan Café DMD tayang Selasa hingga Minggu pukul 21.00 wib di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)