Sang Ayah Dimakamkan, Nirina Zubir: Mohon Dibukakan Pintu Maaf Seluas-luasnya

Kamis, 23 Desember 2021 - 13:32 WIB
loading...
Sang Ayah Dimakamkan, Nirina Zubir: Mohon Dibukakan Pintu Maaf Seluas-luasnya
Ayah Nirina Zubir, Zubir Amin meninggal dunia, Kamis (23/12/2021), dini hari. Bersama keluarga, sang aktris mengantarkan jenazah sang ayah, ke tempat peristirahatan terakhir. Foto/Lintang/MPI
A A A
JAKARTA - Ayah Nirina Zubir , Zubir Amin meninggal dunia, Kamis (23/12/2021), dini hari. Bersama keluarga, sang aktris mengantarkan jenazah sang ayah, ke tempat peristirahatan terakhir.

Sang ayah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, mulai sekira pukul 11.00 WIB. Selama prosesi pemakaman, sang aktris berusaha tegar.

Dalam kesempatan itu, Nirina memberikan ucapan singkat mengenai kepergian sang ayah. Istri Ernest Cokelat itu meminta para pelayat membuka pintu maaf untuk sang ayah untuk melepas kepergiannya.

"Na mewakili keluarga kami mau menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya kalau beliau ada salah baik sengaja maupun tidak sengaja, mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya," ujar Nirina.



Setelah jenazah Zubir Amin selesai dimakamkan, prosesi diakhiri dengan menaburkan bunga dan air mawar di atas pusara. Mereka juga bersama-sama membaca doa untuk sang ayah.

Sebelumnya, ayah Nirina Zubir, Zubir Amin yang dirawat di RS Pelni Jakarta Pusat mengalami kondisi kritis. Mendiang dirawat di rumah sakit itu sejak awal November 2021 karena penyakit stroke.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)