Nagita Slavina Nangis di Depan Rafathar, Curhatan soal Raffi Ahmad Tak Sayang Dirinya Terbongkar

Kamis, 23 Desember 2021 - 16:34 WIB
loading...
Nagita Slavina Nangis di Depan Rafathar, Curhatan soal Raffi Ahmad Tak Sayang Dirinya Terbongkar
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama anak-anak mereka dalam salah satu konten di kanal YouTube Rans Entertainment. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Rafathar mengungkapkan satu rahasia ibundanya, Nagita Slavina, tiap kali ditinggal Raffi Ahmad beraktivitas di luar rumah hingga larut malam. Menurut Rafathar, Nagita kerap meragukan kasih sayang Raffi kepadanya.

Cerita ini muncul dari mulut mungil Rafathar kala merayakan Hari Ibu kemarin. Pada momen itu, Raffi dan sang putra sulung menghampiri Nagita yang tengah menyusui si bungsu Rayyanza di lantai atas rumah mereka. Seraya membawa buket bunga, Raffi dan Rafathar kompak mengucapkan selamat Hari Ibu kepada Nagita.



Raffi lalu berupaya menjelaskan makna Hari Ibu kepada Rafathar dan betapa ibu sangat berjasa serta wajib disayangi. Hanya, di tengah-tengah obrolan mereka, Rafathar tiba-tiba membocorkan satu curhatan yang pernah diungkapkan Nagita kepada sang putra seorang.

Menurut Rafathar, Nagita kerap mempertanyakan apakah Raffi sayang dan kangen kepadanya. Hal itu diungkapkan kala ibu dan anak ini sedang berendam di bathtub pada satu malam di saat Raffi tak ada di rumah.

"Kata Mama, Papa nggak sayang sama Mama," ujar Rafathar, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (23/12/2021).

"Masa?" tanya Raffi.

"Iya, itu pas lagi kemarin malam berendam, Mama bilang 'Papa kangen Mama nggak ya? Papa sayang Mama ga ya? Papa cuma kangen anak-anaknya doang', sambil nangis," cerita Rafathar.

Mendengar Rafathar membocorkan curhatannya, Nagita hanya bisa tertawa. "Ember Aa," ujar Nagita, sambil terus tertawa geli sampai meneteskan air mata.

"Ini Mama bukan nangis. Mama ketawa sampe keluar air mata," imbuh Nagita, seraya menyeka air matanya di hadapan Rafathar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)