Viral! Video Bongkar Aib Keuangan Keluarga Doddy Sudrajat

Kamis, 23 Desember 2021 - 19:23 WIB
loading...
Viral! Video Bongkar Aib Keuangan Keluarga Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat dan sang istri, Puput. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, nama sang ayah Doddy Sudrajat kerap menjadi sorotan publik. Beberapa tingkah lakunya tidak jarang menuai kontroversi, mulai dari hak asuh Gala Sky, warisan yang ditinggalkan Vanessa, hingga pemindahan makam sang anak.

Terbaru, muncul satu orang yang merupakan teman istri Doddy, Puput Sudrajat. Orang tersebut bernama Meyta. Ia membongkar aib keluarga Doddy lewat salah satu video yang menjadi viral di laman TikTok.



Meyta mengaku kenal dekat dengan keluarga Doddy, berawal dari bisnis pada 2019. Saat itu ia meneruskan usaha kebab Doddy yang bangkrut.

“Pada saat aku terusin usahanya, jadi keuntungan hari itu aku belikan susu, pampers anakku, besok aku belikan susu, pampers anaknya (Puput), aku beliin listrik rumahnya, kadang Puput minta kuota juga karena nggak ada pulsa. Sampai beliin susu karena anak yang kecil itu suka dikasih teh karena nggak ada dana beli susu,” ujar Meyta, dikutip dari akun TikTok miliknya @meytamboness, Kamis (23/12/2021).

Viral! Video Bongkar Aib Keuangan Keluarga Doddy Sudrajat


Meyta juga mengatakan, pada saat itu Doddy tidak bekerja dan lebih mengandalkan Puput untuk mencari nafkah.

“Puput bolak-balik Jakarta-Pemalang untuk cari kerja, sementara Doddy di rumah saja jaga anaknya yang kecil,” ucap Meyta.

Dalam videonya, Meyta pun sempat meminta agar Doddy segera berdamai dengan keluarga sang besan, Faisal, terkait hak asuh Gala Sky.

“Udahlah mending damai saja sama keluarga Pak Faisal, yang adem aja deh. Kalau persidangannya pun dilanjutin, misal Pak Faisal jadikan aku saksi, nanti Doddy akan malu,” ungkap Meyta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)