KopnusPos Luncurkan Aplikasi Oren Berbasis Android dan IOS

Rabu, 22 Desember 2021 - 23:26 WIB
loading...
KopnusPos Luncurkan Aplikasi Oren Berbasis Android dan IOS
KopnusPos meluncurkan Aplikasi Oren berbasis Andoid dan IOS pada Rabu (22/12/2021), bertepatan dengan penyelenggraaan rakernas mereka yang digelar Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Koperasi Nusantara Pos (KopnusPos) meluncurkan Aplikasi Oren berbasis Andoid dan IOS pada Rabu (22/12/2021), bertepatan dengan penyelenggraaan rakernas mereka yang digelar Senin hingga Rabu, 20-22 Desember 2021.

Aplikasi bernama Superapps Oren by KonusPos itu diresmikan oleh Ketua KSP Nusantara Joshua Rahmat dan Head of Oren Lina Suyanti.

“Superapps Oren by KonusPos merupakan aplikasi yang dirancang bagi para anggota KopnusPos yang ingin menjadi Agen Oren guna memasarkan produk-produk KopnusPos yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di penjuru Nusantara," kata Joshua Rahmat melalui siaran resminya, Rabu (22/12/2021).

Head of Oren Lina Suyanti menambahkan, berbisnis sebagai Agen Oren sangat mudah karena sudah didukung platform digital dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di smartphone, baik android maupun IOS.

Fitur-fitur dalam Superapps Oren by KopnusPos cukup bervariasi. Dari segi teknologi, Superapps Oren by KopnusPos sudah menggunakan teknologi Face Recognition, Finger Print, dan Auto Fill OTP sehingga sangat aman digunakan.

“Banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh Agen Oren melalui Superapps Oren by KopnusPos. Semua yang mendaftar menjadi Agen Oren, akan menerima komisi hingga 1,05% dari hasil pemasaran produk KopnusPos dan komisi tersebut dapat diahliwariskan,” terang Lina.

Lina melanjutkan, Superapps Oren by KopnusPos akan terus berinovasi serta meningkatkan performa sehingga semakin baik dan bisa menjadi aplikasi yang bermanfaat bagi para penggunanya.

Koperasi Nusantara merupakan salah satu Koperasi terbesar di Indonesia. Kini bertransformasi menjadi KopnusPos setelah melakukan kerja sama Joint Operation dengan PT Pos Indonesia, salah satu BUMN terbesar dan tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)