Tips Tampil Menarik dan Bergaya untuk Sambut Tahun yang Baru

Kamis, 23 Desember 2021 - 20:45 WIB
loading...
Tips Tampil Menarik...
Leo Richie berkolaborasi dengan Popomangun menghadirkan produk sepatu bernama Brighter Future. Foto/Dok Leo Richie
A A A
JAKARTA - Momen akhir tahun bisa dijadikan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang walau masih dalam skala yang kecil.

Dengan momentum yang spesial dan kelonggaran untuk bertemu teman atau keluarga, banyak orang ingin mengubah penampilan sehingga berbelanja barang agar bisa digunakan di tahun yang baru. Dengan perubahan tren yang cukup cepat serta minat fashion yang berbeda, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan untuk menciptakan penampilan yang lebih menarik.

1. Pintar memilih warna koleksi pakaian, tas, dan sepatu.

Setiap tahun banyak tren warna yang diadopsi oleh brand ke dalam koleksinya. Supaya gaya kita tidak cepat tenggelam di tengah derasnya tren, pilihlah beberapa koleksi pakaian, tas, dan sepatu dengan warna yang cukup umum namun tetap bisa dipadupadankan.



2. Tambah beberapa aksesori ke dalam koleksi.

Untuk mendukung penampilan, belilah beberapa aksesori yang bisa menarik perhatian seperti anting, cincin, kalung, atau hiasan kepala. Selanjutnya Anda hanya perlu memadupadankan dengan pakaian sesuai occasion. Selain itu, aksesori dengan kualitas yang bagus juga bisa digunakan dalam jangka panjang.

3. Miliki satu statement piece.

Statement piece merupakan barang yang dapat mencuri perhatian orang-orang yang melihatnya. Tak bersiluet standar, biasanya statement piece memiliki bentuk atau warna yang bisa membuat pemakainya lebih stand out.

Salah satu rekomendasi yang bisa dibeli adalah produk sepatu slip-on terbaru dari Leo Richie yang berkolaborasi dengan visual artist ternama Popomangun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)