Jabat Presiden Klub Basket, Baim Wong Berharap Kiano Jadi Orang Indonesia Pertama di NBA

Kamis, 23 Desember 2021 - 23:32 WIB
loading...
Jabat Presiden Klub Basket, Baim Wong Berharap Kiano Jadi Orang Indonesia Pertama di NBA
Baim Wong menambah jajaran selebriti yang menjadi petinggi di klub basket Indonesia. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Baim Wong menambah jajaran selebriti yang menjadi petinggi di klub basket Indonesia. Pada hari ini, Baim Wong diperkenalkan sebagai presiden klub basket Satria Muda Pertamina Jakarta.

Suami Paula Verhoeven ini sudah lama mempunyai kecintaan terhadap olahraga basket. Dulu, semasa duduk di bangku SMA, Baim adalah seorang pebasket.



“Gue tertarik sama basket tuh dari dulu,” kata Baim Wong dalam konferensi pers Satria Muda Pertamina Revealing the New Club President, dikutip dari YouTube, Kamis (23/12/2021).

Saking cinta dengan basket, Baim Wong mempunyai keinginan agar kelak sang putra, Kiano Tiger Wong, bisa menjadi pemain basket. Dia bahkan berharap anaknya itu menjadi pemain Indonesia pertama di National Basketball Association (NBA).

“Pas Kiano lahir, saya penginnya dia orang pertama Indonesia di NBA nanti. Segitu cintanya saya sama basket,” ujar aktor sekaligus YouTuber 40 tahun itu.



Sebagai presiden klub basket, Baim Wong ingin timnya menang melawan tim Filipina dan turut mengharumkan nama Indonesia.

Selain Baim Wong, sejumlah selebriti juga menjadi petinggi di klub basket. Di antaranya Raffi Ahmad yang merupakan pemilik klub basket RANS PIK Basketball. Kemudian ada Gading Marten yang merupakan presiden klub basket West Bandits Solo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)