Maudy Ayunda Tambah Dewasa Makin Percaya Diri

Jum'at, 24 Desember 2021 - 04:29 WIB
loading...
Maudy Ayunda Tambah Dewasa Makin Percaya Diri
Maudy Ayunda merasa lebih percaya diri di usianya yang semakin dewasa. Foto-Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Bintang Perahu Kertas itu mengaku, lebih percaya diri di usianya yang semakin dewasa.

Tak terkecuali dengan penampilannya. Kini, artis lulusan S-2 Stanford University itu lebih nyaman tampil bare face alias tanpa makeup setiap hari. Maudy pun sempat memamerkan potret selfie-nya di Instagram. Tentu saja unggahan itu langsung menjadi sorotan.



"27. Merasa lebih nyaman dengan kulit saya sendiri. Lebih saya," tulisnya dalam keterangan, dikutip Kamis (23/12/2021).

Maudy Ayunda berpose selfie sambil memangku dagu hanya mengenakan tank top abu-abu. Rambutnya dikuncir rapi membuat anting mungilnya tampak menyembul. Kulit wajah Maudy terlihat begitu sehat dan glowing dalam foto itu.

Pori-pori wajahnya pun seakan hilang tanpa meninggalkan jejak. Pelantun Tahu Diri itu tetap terlihat cantik natural tanpa polesan makeup. Meski bibirnya tak pakai lipstik berwarna, pesonanya tetap saja terpancar.

Dalam keterangan, Maudy menyadari bahwa tumbuh dewasa berarti berjuang untuk kebahagiaan serta keaslian dirinya. Terlebih, hidup hanya terjadi sekali. Dia tidak ingin menjalani hari-harinya demi memenuhi ekspektasi orang lain.

Maudy Ayunda Tambah Dewasa Makin Percaya Diri


"Saya tidak bisa membayangkan menjalani semuanya melalui proyeksi atau harapan orang lain," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang memuji kecantikan serta memberikan ucapan ulang tahun untuknya. Tak sedikit juga yang justru menyebut wajahnya mirip Youtuber Jerome Polin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)