Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

Jum'at, 24 Desember 2021 - 10:38 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan Ponsel Vanessa Angel
Doddy Sudrajat mempertanyakan keberadaan KTP dan ponsel pribadi Vanessa Angel yang masih belum dia terima hingga saat ini. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat , ayah Vanessa Angel, mempertanyakan keberadaan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan ponsel pribadi sang putri yang masih belum dia terima hingga saat ini.

Bersama kuasa hukumnya, Doddy mencoba mempertanyakan hal tersebut kepada pihak keluarga mendiang Febri Ardiansyah alias Bibi .

"Saya mau menanyakan kepada pihak bapak Faisal sudah lebih 40 hari. Barang pribadi milik Vanessa seperti KTP, HP-nya, kenapa belum juga diserahkan kepada Pak Doddy?" tanya Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Gandeng Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat Siap Polisikan Seseorang

"Saya bertanya kepada kuasa hukum Pak Faisal, harusnya memberikan masukan terhadap kliennya," imbuhnya.

Tim kuasa hukum belum mengetahui alasan pasti mengapa barang pribadi almarhumah itu belum dikembalikan kepada sang ayah. Kejelasan barang itu pun tak tahu ada di mana saat ini.

Yang pasti, menurut Doddy, barang-barang pribadi Vanessa dan Bibi sempat dipisahkan saat terjadi kecelakaan. Dan termasuk barang sang putri, diserahkan ke keluarga Bibi.

"Saya enggak tahu siapa yang megang sekarang, saya tahu dari tantenya Vanessa, waktu selesai kecelakaan di sana, dimasukin ke plastik itu diserahkan kepada Pak Faisal," kata Doddy.

"Itu barang milik almarhum dan almarhumah (Vanessa dan Bibi Ardiansyah)" lanjutnya.

Baca juga: Viral! Wanita Ini Sulap Sprei Bekas Jadi Gaun Red Carpet

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur pada 4 November 2021. Sehari berselang, pasangan itu dimakamkan di Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)