Lily Collins dan Ashley Park Kompak Zico Challenge Usai Perilisan Emily In Paris 2

Jum'at, 24 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
Lily Collins dan Ashley Park Kompak Zico Challenge Usai Perilisan Emily In Paris 2
Merayakan perilisan Emily In Paris season 2, Lily Collins dan Ashley Park pun kompak mengunggah video saat mereka berjoget bersama. / Foto: popsugar
A A A
JAKARTA - Drama komedi romantis, Emily In Paris kembali tayang mulai 22 Desember lalu. Memasuki season kedua, Lily Collins dan Ashley Park kembali beradu akting dalam serial garapan sutradara Darren Star tersebut.

Merayakan perilisan Emily In Paris season 2 , Lily Collins dan Ashley Park pun kompak mengunggah video saat mereka berjoget bersama.

Bahkan, mereka ikut menggerakkan tubuh dari ujung kepala hingga kaki, saat mengikuti Zico Challenge yang populer belakangan ini.

Baca juga: Sederet Artis Indonesia Punya Rumah di Luar Negeri, Nomor 3 Bergaya Vintage Yunani

"Berdansa untuk merayakan perilisan resmi @emilyinparis season kedua! Dedikasi dan kebosanan dari upaya kami di #zicochallenge adalah nyata. Senyata kecintaan kami pada fashion dan pertunjukan! Semoga Anda semua terobsesi dengan musim ini seperti halnya kita satu sama lain!…," tulis Lily Collins pada keterangan videonya bersama Ashley Park Lady.

Melihat unggahan video di laman akun Instagram Lily, Ashley turut berkomentar. Dia mengapresiasi penampilan mereka saat melakukan Zico Challenge, dan mengaku akan kembali menyaksikan video tersebut dalam satu dekade ke depan.

"Selamat musim kedua untuk nomor satu ku... Aku tidak sabar untuk menonton video ini dalam satu dekade dan tertawa terbahak-bahak bersamamu," komentar Ashley Park.

Sementara itu, Emily In Paris season 2 akan kembali menceritakan kisah Emily yang diperankan Lily Collins sebanyak 10 episode.

Dalam tayangan yang merupakan lanjutan dari season sebelumnya, Emily In Paris season 2 akan lebih banyak menceritakan soal kehidupan serta percintaan Emily.

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

Tak hanya itu, porsi penampilan untuk sahabat Emily yakni Mindy (Ashley Park) disebut akan jauh lebih banyak. Bahkan akan ada cerita terkait kehidupan Mindy yang berasal dari keluarga kaya raya di China dan percintaannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)