Viral Video Ibu Ciumi Anaknya di atas Gerobak, Gambaran Bahagia Itu Sederhana

Jum'at, 24 Desember 2021 - 12:36 WIB
loading...
Viral Video Ibu Ciumi Anaknya di atas Gerobak, Gambaran Bahagia Itu Sederhana
Apa yang ditampilkan dalam video itu terasa sangat menyentuh, di mana sang ibu terlihat bahagia dan terhibur saat menenangkan si anak yang tampak mengantuk. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ungkapan "bahagia itu sederhana" menjadi satu kalimat yang terdengar klise, namun kerap terbukti kebenarannya. Kehadiran sosok tersayang di sekeliling kita adalah salah satu sumber kebahagiaan tersebut.

Hal itu seperti yang tampak dalam sebuah video yang diunggah ulang akun Instagram @jakartaselatan24jam. Di situ terekam aktivitas seorang ibu yang sedang menghibur anaknya di tengah kesederhanaan.

Ibu tersebut duduk selonjoran di atas gerobak sambil memangku dan menciumi putra kecilnya dengan penuh sayang.

Baca juga: Gandeng Sunan Kalijaga, Doddy Sudrajat Siap Polisikan Seseorang

Apa yang ditampilkan dalam video itu terasa sangat menyentuh, di mana sang ibu terlihat bahagia dan terhibur saat menenangkan si anak yang tampak mengantuk. Caption-nya pun seakan menegaskan hal tersebut.

"Seorang Ibu yang baik selalu punya cara untuk membahagiakan buah hati nya, selalu menamkan asa dan rasa agar kelak tumbuh lalu berbuah, tanpa punya alasan untuk mengeluh apalagi berkesah dalam setiap proses yang di laluinya," tulis akun yang mengunggah video tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Jum'at (24/12/2021).

Viral Video Ibu Ciumi Anaknya di atas Gerobak, Gambaran Bahagia Itu Sederhana


Video yang diunggah bertepatan dengan perayaan Hari Ibu itu lantas berhasil mencuri perhatian dan viral. Banyak dari warganet yang merasa haru dan tersentuh lantas memberikan reaksinya di kolom komentar.

"Sangat berkesan…..," tulis seorang warganet yang tersentuh.

"Masya Allah, sehat2 semuanya ya bu,, smg Allah meluaskan rezeqi ibu.. Aamiin YRA," komentar warganet lainnya.

Baca juga: Viral! Wanita Ini Sulap Sprei Bekas Jadi Gaun Red Carpet

"Jangan membatasi diri dengan waktu atau tempat tertentu dalam berbakti kepada kedua orangtua kita, teruslah berbakti kepada kedua orangtua kita kapanpun dimanapun," timpal netizen yang lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)