Merry Christmas, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:30 WIB
loading...
Merry Christmas, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021
Berbagai ucapan selamat, puji syukur serta harapan mewarnai indahnya detik-detik perayaan Hari Natal di dunia. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Menjelang perayaan natal yang akan tiba dalam beberapa jam lagi merupakan momen kebahagiaan bagi umat kristiani. Pasalnya para pemeluknya merasakan suka cita dalam menyambutnya.

Kemeriahan Natal sangat identik dengan pohon natal, santa claus, pernak-pernik, lagu-lagu rohani, tukar kado, hingga ucapan hari raya.

Berbagai ucapan selamat, puji syukur serta harapan mewarnai indahnya detik-detik perayaan Hari Natal di dunia. Namun, dikarenakan saat ini dunia masih diselimuti pandemi Covid-19 membuat semua orang dan kalangan pada akhirnya merayakannya dengan secara virtual dan memberikan kartu ucapan.

Baca juga: Natal 2021, Berikut Petunjuk Pelaksanaan Perayaan dan Ibadah di Gereja

Bagi Anda yang bingung menyampaikan ucapan natal kepada kerabat, saudara dan andai taulan di tahun ini, berikut MNC Portal merangkum ucapan Natal terbaru.

1. May you have the gift of faith, the blessing of hope, and the peace of His love at Christmas and always.

"Semoga Anda memiliki karunia iman, berkat harapan, dan kedamaian kasih-Nya di Natal dan selalu."

2. A silent night, a star above, a blessed gift of hope and love. A blessed Christmas to you!

"Malam yang sunyi, bintang di atas, hadiah harapan dan cinta yang diberkati. Natal yang diberkati untuk Anda!"

3. May God fill your life with love, joy, and peace this Christmas and throughout the New Year.

"Semoga Tuhan mengisi hidup Anda dengan cinta, sukacita, dan kedamaian di Natal ini dan sepanjang Tahun Baru."

4. May your heart be lifted in praise this Christmas for the wonderful gift of Jesus and the joy He brings to our lives. Have a Merry Christmas and a Blessed New Year.

"Semoga hati Anda terangkat dalam pujian Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa ke dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang Berkah."

5. Merry Christmas! May God bless you richly throughout this holiday season.

"Selamat Natal! Semoga Tuhan memberkati Anda dengan berlimpah sepanjang musim liburan ini."

6. The magic of Christmas is not in the presents, but in His presence. May you have the gift of faith this Christmas and many blessings throughout the New Year.

"Keajaiban Natal bukanlah pada hadiahnya, tetapi pada hadirat-Nya. Semoga Anda memiliki karunia iman Natal ini dan banyak berkat sepanjang Tahun Baru."

7. May you feel God's presence in the candles that softly spread their glow at Christmas and may you experience the wonder of His abiding love, as He guides you, through each day of the coming year. May God's Blessings be with you at Christmas and New Year!

"Semoga Anda merasakan kehadiran Tuhan dalam lilin yang dengan lembut menyebarkan cahayanya saat Natal dan semoga Anda mengalami keajaiban kasih-Nya yang abadi, saat Dia membimbing Anda, melalui setiap hari di tahun yang akan datang. Semoga Berkat Tuhan menyertai Anda di Natal dan Tahun Baru!"

8. May the Christmas season fill your home with joy, your heart with love and your life with laughter. Wishing you a very Merry Christmas and we look forward to seeing you in 2022.

"Semoga musim Natal mengisi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta dan hidup Anda dengan tawa. Mengucapkan Selamat Natal dan kami berharap dapat melihat Anda di tahun 2022."

9. May the good times and treasures of the present become the golden memories of tomorrow for your lovely family, just as our childhood memories of Holidays past are such happy recollections now. Wishing you lots of love, joy and happiness. Merry Christmas!

"Semoga saat-saat indah dan harta saat ini menjadi kenangan emas masa depan bagi keluarga tercinta Anda, seperti kenangan masa kecil kita tentang Liburan masa lalu yang menjadi kenangan bahagia sekarang. Semoga Anda banyak cinta, sukacita dan kebahagiaan. Selamat Natal!"

10. They say the best of all gifts around any Christmas tree is the presence of a happy family all wrapped up in each other. Wishing you a very Merry Christmas surrounded by your precious family, and many blessings for the coming year.

"Mereka mengatakan yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal adalah kehadiran keluarga bahagia yang semuanya terbungkus satu sama lain. Semoga Anda sangat Merry Christmas dikelilingi oleh keluarga Anda yang berharga, dan banyak berkat untuk tahun mendatang."

11. "Christmas is a season for kindling the fire for hospitality in the hall, the genial flame of charity in the heart. Thank you for graciously hosting us this Christmas season. May the rest of your year remain merry and bright".

"Natal adalah musim untuk menyalakan api keramahtamahan di aula, api amal yang ramah di hati. Terima kasih telah menyambut kami dengan ramah di musim Natal ini. Semoga sisa tahun Anda tetap ceria dan cerah."

12. Whatever is beautiful. Whatever is meaningful. Whatever brings you happiness. May it be yours this holiday season and throughout the coming year.

"Apapun itu indah. Apapun yang berarti. Apa pun yang membawa Anda kebahagiaan. Semoga menjadi milik Anda di musim liburan ini dan sepanjang tahun mendatang."

13. To a joyful present and a well remembered past! We raise a glass to you this Christmas all the way from [insert your location]. Best wishes for a Merry Christmas and a magnificent New Year.

"Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik! Kami mengangkat gelas untuk Anda Natal ini dari [masukkan lokasi Anda]. Harapan terbaik untuk Selamat Natal dan Tahun Baru yang luar biasa."

14. May the holiday season end the present year on a cheerful note and make way for a fresh and bright New Year. Merry Christmas to you and your family!

"Semoga musim liburan mengakhiri tahun ini dengan ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga!"

15. There's nothing like a well-lit Christmas tree to remind me of all the fun we had together as children. Wishing you a holiday season as full of wonder as when we were young! Merry Christmas.

"Tidak ada yang seperti pohon Natal yang terang untuk mengingatkan saya tentang semua kesenangan yang kami miliki bersama sebagai anak-anak. Semoga Anda mendapatkan musim liburan yang penuh keajaiban seperti saat kita masih muda! Selamat Natal."

16. You always made Christmas a special time for me. Now, I hope you can feel my love and gratitude from far away. Sending you my warmest wishes and blessings.

Baca juga: Deretan Koleksi Mainan Mahal Rafathar, Harganya Bikin Melongo

"Kamu selalu membuat Natal waktu khusus bagi saya. Sekarang, saya harap Anda dapat merasakan cinta dan terima kasih saya dari jauh. Mengirimkan Anda harapan dan berkah terhangat saya."
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)