Staycation dengan Promo Hotel Unik dari Mister Aladin

Jum'at, 24 Desember 2021 - 17:20 WIB
loading...
Staycation dengan Promo Hotel Unik dari Mister Aladin
Ingin staycation hemat, manfaatkan berbagai promo unik dari Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemerintah Indonesia terus memantau pergerakan masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Menko Maritim dan Investasi (Marives) Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pergerakan masyarakat yang perlu menjadi perhatian adalah mobilitas di tempat-tempat wisata.

"Pergerakan masyarakat di tempat wisata meningkat cukup signifikan dibanding minggu lalu. Hal ini mengindikasikan pergerakan masyarakat jelang Natal dan Tahun Baru," kata Luhut, dikutip dari Sindonews.com, (20/12/2021).

Luhut meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk terus mengontrol penerapan PeduliLindungi yang saat ini menurun.

"Pemerintah harus terus mendorong Pemda beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) agar mengontrol kebijakan penerapan PeduliLindungi yang saat ini penggunaan mingguannya turun di level 74% di Jawa-Bali," ujar Luhut.

Tidak hanya itu, Luhut juga meminta Pemda tidak kendor dalam melacak kontak erat. Semua diharapkan harus selalu bahu membahu dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang tampaknya masih belum akan usai.


Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 31 Desember 2021 mendatang. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang juga sebelum kehabisan. Informasi lebih lanjut mengenai promo Hotel Unik dapat Anda lihat di halaman www.misteraladin.com/promotions/unikhotel .

#PromoDesember #PromoHotel #StaycationMurah #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)