Fuji Dekat dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal: Saling Berteman Saja

Jum'at, 24 Desember 2021 - 20:22 WIB
loading...
Fuji Dekat dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal: Saling Berteman Saja
Kedekatan Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dengan Thariq Halilintar terus menjadi sorotan publik. Meski demikian, ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal menilai hubungan mereka hanya sebatas teman. Foto/Instagram Fuji_An
A A A
JAKARTA - Kedekatan Adik mendiang Bibi Ardiansyah , Fuji dengan Thariq Halilintar terus menjadi sorotan publik. Lantaran hubungankeduanya semakin dekat terlihat dari beberapa konten di media sosial keduanya.

Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal belum lama ini memberikan tanggapan persoalan hubungan sang anak dengan adik Atta Halilintar. Menurutnya Fuji masih sangat muda dan dalam tahapan pengenalan atau berteman dengan Thariq Halilintar.

"Saya mau jawab bagaimana ya namanya anak muda dalam penyesuaian diri ya menjadi teman," ujarnya di akun YouTube Langit Entertainment dikutip pada Jumat (24/12/2021)

Lebih lanjut, Haji Faisal mengatakan bahwa tidak mempermasalahkan jika Fuji dan Thariq menjalin hubungan yang positif. Sejauh ini menurut ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini Fuji kedekatannya dengan Thariq bukan hal yang perlu dipermasalahkan.



"Saling berteman saja, nggak ada yang perlu dibesar-besarkan. Selama itu postif itu nggak ada masalah," jelasnya

Sekadar informasi isu kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar terkuak lantaran keduanya sering melakukan kolaborasi untuk konten. Tapi dalam unggahannya di media sosial, keduanya semakin dekat sampai membuat video TikTok membuat netizen menilai mereka cocok.

Video yang sempat viral di mana Thariq terlihat menarik tangan Fuji dan kemudian meletakan tangganya di pinggang adik Bibi Ardiansyah. Sementara Fuji terlihat meletakan tanggannya di pundak adik Atta Halilintar itu.

"Setelah take ribuan kali @thoriqhal," tulis Fuji seperti dikutip dari TikTok, Selasa (21/12/2021).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)