Hadirkan Penyanyi Top, MNC Group Sajikan Ibadah dan Konser Natal 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 - 08:05 WIB
loading...
Hadirkan Penyanyi Top, MNC Group Sajikan Ibadah dan Konser Natal 2021
Merayakan Natal dan Tahun Baru 2022, MNC Group kembali menggelar ibadah Natal sekaligus Konser Spesial Natal. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, MNC Group kembali menggelar ibadah Natal sekaligus Konser Spesial Natal.

Konser Natal yang digelar di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 Desember 2021, tersebut, berlangsung meriah dan sukses memukau para tamu yang hadir.

Sebelum konser dimulai, acara dibuka dengan Ibadah Natal 2021 yang dibawakan Pdt. Dr. Erastus Sabdono, M.Th., D.D. Tema Natal yang diusung tahun ini adalah Kedatangan-Nya yang Membawa Kebaikan.

Baca juga: Merry Christmas, Ini Kumpulan Ucapan Selamat Natal 2021

Berbagai lagu-lagu pujian turut digemakan seperti How Great Thou Art, Sambut Sang Raja, Dari Pulau dan Benua, Holy Night, dan masih banyak lainnya.

Puncak ibadah tiba ketika Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bersama Pdt. Dr. Erastus Sabdono menyalakan lilin Natal raksasa.

Hadirkan Penyanyi Top, MNC Group Sajikan Ibadah dan Konser Natal 2021


Selain itu, hadir pula ke atas panggung Liliana Tanoesoedibjo dan Jessica Tanoesoedibjo untuk menyalakan lilin Natal bersama.

Usai Ibadah, kegiatan berlanjut dengan Konser Special Natal yang dipandu pembawa acara Daniel Mananta dan Sere Kalina.

Acara pembuka dimeriahkan oleh penampilan Finalis Indonesian Idol 2021 yakni Mark, Anggi, dan Jemimah.

Baca juga: Libur Natal 2021, Dirly Idol Bakal Rayakan di Kaki Gunung

Di samping ketiga penyanyi itu, turut tampil juga sejumlah penyanyi top Tanah Air lainnya antara lain Lyodra, Andmesh Kamaleng, Anneth Delliecia, Rayen Pono, Once, Kaleb J, serta violinist Iskandar Widjaja. Semuanya tampil apik dalam mengemas lagu Natal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)