Ini Pesan Natal Liliana Tanoesoedibjo buat Semua Masyarakat Tanah Air

Sabtu, 25 Desember 2021 - 12:08 WIB
loading...
Ini Pesan Natal Liliana Tanoesoedibjo buat Semua Masyarakat Tanah Air
Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa perayaan Natal adalah momen yang baik bagi semua masyarakat. / Foto: MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2022, MNC Group menggelar ibadah sekaligus Konser Spesial Natal yang berlangsung di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 24 Desember 2021.

Kali ini, tema yang diangkat MNC Group adalah Kedatangan-Nya yang Membawa Kebaikan.

Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo menjelaskan bahwa perayaan Natal adalah momen yang baik bagi semua masyarakat. Pasalnya, di dalam Natal terdapat kedamaian, dan sukacita yang berlimpah.

Baca juga: Hary Tanoesoedibjo: Momentum Natal Harus Dipergunakan untuk Introspeksi

"Dalam Natal kita selalu diingatkan kembali harus melayani. Kita harus melayani sebagai orang. Kita harus membuat terang dan garam dunia. Itu yang harus kita lakukan selalu," tutur Liliana saat ditemui MNC Portal seusai acara.

Dia menambahkan, sebagian besar masyarakat di seluruh dunia saat ini merasakan dampak yang besar akibat pandemi Covid-19. Banyak masyarakat yang saat sedang dalam kondisi duka dan mengalami kesulitan baik secara mental maupun finansial.

Kendati demikian, ibu lima orang anak ini memberikan pesan kepada masyarakat agar tidak lepas atau lupa terhadap Tuhan. Sebab, Tuhan adalah satu-satunya harapan terbesar bagi manusia.

Baca juga: Hadirkan Penyanyi Top, MNC Group Sajikan Ibadah dan Konser Natal 2021

"Pesan saya ya, selalu kita berharap kepada Tuhan karena segala sesuatunya itu tidak bisa lepas dari Tuhan. Tuhan itu yang selalu menolong, selalu mendukung kita. Selalu minta petunjuk dan pimpinan dari Tuhan," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)