5 Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Sabtu, 25 Desember 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Kabupaten Malang memiliki tempat wisata baru yang bisa dinikmati masyarakat yakni Alas Pujon Coban Sadang. Di tempat wisata ini, pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata alam dan menikmati air terjun yang indah.

Selain itu, kamu juga bisa bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga di kafe dengan dipenuhi dengan bunga yang berwarna-warni. Di tempat ini, kamu akan disambut dengan suasana asri yang masih terjaga dan hawanya yang sangat sejuk.

Untuk menuju ke lokasi Coban Sadang, aksesnya terbilang cukup mudah. Tiket masuk wisata Alas Pujon Coban Sadang ini hanya sebesar Rp10 ribu per orang.

3. Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang merupakan tempat wisata baru di Malang yang berada di Balaisari Kecamatan Ngajung, Kabupaten Malang. Tempat wisata ini mengusung tema resort edu, lembah Indah Malang menawarkan wisata edukasi perkebunan dengan suasana lembah pegunungan.

Tak hanya itu, Lembah Indah Malang juga menyediakan villa dan camping untuk para wisatawan yang berniat untuk menginap. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini, pengunjung cukup merogoh kocek sekitar Rp15 ribu per orang.

4. Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra dapat kamu jumpai di Desa Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Tempat wisata alam ini memiliki 700 jenis bunga yang bisa jadi tempat untuk spot foto yang instagramable.

Spot foto lainnya adalah area kampong Korea yang memiliki bangunan warna-warni. Di sana wisatawan serasa berkunjung di deretan pertokoan di Korea Selatan. Tempat wisata tersebut juga memiliki dua ruangan dengan atap kaca yang dihiasi pepohonan serta bunga dan tumbuhan.

Untuk berkunjung ke Flora Wisata San Terra ini wisatawan hanya perlu membeli tiket sebesar Rp20 ribu untuk anak-anak dan Rp25 ribu untuk orang dewasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)