Ikuti Serunya Sinetron Favorit RCTI Putri untuk Pangeran di Vision+

Sabtu, 25 Desember 2021 - 15:11 WIB
loading...
Ikuti Serunya Sinetron Favorit RCTI Putri untuk Pangeran di Vision+
Putri untuk Pangeran merupakan sinetron bergenre drama yang berbalut romantis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Putri untuk Pangeran merupakan sinetron bergenre drama yang berbalut romantis. Sinetron ini disutradarai oleh Rudi Aryanto serta diperankan oleh para aktor-aktor muda yaitu Ranti Maria berperan sebagai Putri, Verrel Bramasta sebagai Pangeran dan Riza Syah sebagai sahabat Putri.

Sinetron Putri untuk Pangeran menceritakan tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya adalah keturunan bidadari dan memiliki kelebihan mengetahui suara isi hati dari manusia dari dalam tubuhnya. Putri juga seorang mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Bunga Bangsa, sambil berjualan demi membantu ibunya yang berstatus sebagai single parent.

Kendati demikian, Putri menjadi korban bully oleh salah satu senior di kampusnya yang bernama Pangeran, akibat kesalahan yang ia perbuat. Sampai suatu hari, ada momen dimana Pangeran jatuh hati ketika melihat Putri berada di kampus.

Baca juga: 5 Destinasi Wisata Hits dan Instagramable di Malang

Putri memiliki sahabat yang tulus selama di kampus ialah Rizky, karena selalu membantunya ketika sedang mengalami kesulitan.

Tertarik dengan kisah kehidupan Putri yang sangat related dengan kehidupan para mahasiswa dan bagaimana Pangeran bisa jatuh hati dengan Putri? Yuk! Segera tonton sinetron Putri untuk Pangeran RCTI di Vision+.

Baca juga: Natal 2021, Kalina Sampaikan Pesan Toleransi ke Azka: Semoga Ikut Mama Papanya

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)