Viral! Calon Pengantin Wanita Pasrah saat MUA Dipilihkan Mertua, Hasilnya Bikin Syok

Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
Viral! Calon Pengantin Wanita Pasrah saat MUA Dipilihkan Mertua, Hasilnya Bikin Syok
Viral! Calon pengantin wanita ini pasrah saat MUA dipilihkan mertua, hasilnya bikin syok. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA - Jelang pernikahan, biasanya calon pengantin wanita sudah memiliki makeup artist (MUA) alias penata rias pilihan sendiri yang dirasa sesuai dengan gaya tampilan makeup nikahan yang diinginkan nanti.

Tapi tak semua calon pengantin wanita bisa memilih penata rias pilihannya sendiri. Ada juga loh, calon manten yang harus menerima pilihan orang lain. Contohnya seperti yang dikisahkan seorang netizen pemilik akun TikTok bernama @sushitr** satu ini.

Lewat video yang ia unggah ke akun sosial media miliknya tersebut, sang netizen menceritakan kalau makeup artist saat dirinya menikah adalah hasil pilihan sang calon mertua.

“MUA pilihan sendiri (X), orang tua (X), mertua (V). Enggak nyangka jadinya begini sih jujur,” tulis akun @sushitr** sebagai keterangan video.



Ternyata hasil riasan MUA pilihan mertua netizen tersebut sukses membuat para netizen terkejut. Pasalnya hasil pulasan makeup dari MUA pilihan mertua sang netizen, benar-benar terlihat cantik, soft dengan pemilihan warna lembut, flawless, modern, sempurna tanpa cela dan menambah kecantikan alami paras @sushitr** sebagai pengantin wanita.

Terlihat di kolom komentar, para netizen syok melihat hasil pulasan sang MUA yang ternyata begitu sempurna, jauh dari dugaan sebelumnya. Banyak netizen yang memuji, dan tak sedikit pula yang meminta maaf karena sudah menduga hasil yang buruk.

“Tolong sampaikan maaf saya pada mertua ya. Enggak enak soalnya sudah berprasangka buruk,” komentar akun @Dasedase**

“Mba, saya sudah berekspektasi buruk padahal,” kata netizen pemilik akun bernama @Monerol**loer

“Maaf buat mertua mbaknya, saya sudah suudzon,” tambah @Ethics**e
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)