Cantiknya Nella Kharisma Pakai Blazer Cokelat saat Rayakan Natal Bareng Keluarga

Sabtu, 25 Desember 2021 - 19:20 WIB
loading...
Cantiknya Nella Kharisma Pakai Blazer Cokelat saat Rayakan Natal Bareng Keluarga
Nella Kharisma tampak cantik ketika memakai blazer cokelat dalam perayaan Natal bareng keluarga, Sabtu (25/12/2021). Foto/Instagram Nella Kharisma
A A A
JAKARTA - Pedangdut Nella Kharisma ikut merayakan Hari Natal yang jatuh pada hari ini, Sabtu (25/12/2021). Tentunya Nella tak hanya seorang diri melainkan bersama sang suami, Dory Harsa dan sang buah hati, Gendhis Geona Madaharsa.

Pelantun Jaran Goyang itu lantas mengabadikan momen Natal dengan anggota keluarga barunya dalam akun Instagram. Mereka berpose dengan busana nuansa coklat di depan pohon Natal.

"Selamat Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua. Amin," tulis Nella Kharisma dalam keterangan, Sabtu (25/12/2021).

Nella Kharisma tampil elegan mengenakan blazer coklat polos sambil menggendong buah hatinya. Wajahnya dirias cantik dengan makeup natural dan lipstik coklat yang tampak cocok di bibirnya.



Rambutnya sengaja digerai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah. Pedangdut 27 tahun itu tetap terlihat awet muda meski sudah memiliki satu anak.

Sementara sang suami tampil kasual dengan kemeja coklat bermotif dan celana hitamnya. Tak kalah mencuri perhatian, Baby Gendhis pun terlihat begitu menggemaskan dengan pakaian one set bermotifnya. Dia tampak sadar kamera dan berpose lucu memanyunkan bibir.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengucapkan selamat Natal serta mendoakan yang terbaik untuk keluarga Nella. Tak sedikit juga yang merasa gemas melihat pose lucu baby Gendhis.

"Merry Christmas mbak Nella & mas dory..Semoga kasih sukacita Natal selalu menyertai kita semua," tulis netizen.

"Merry christmas gendhis, mama gendhis, juga papa gendhis," ujar netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)