Sempat Ditolak, Sikap Ferry Irawan Ini Malah Bikin Venna Melinda Berbalik Cinta

Minggu, 26 Desember 2021 - 09:52 WIB
loading...
Sempat Ditolak, Sikap Ferry Irawan Ini Malah Bikin Venna Melinda Berbalik Cinta
Venna Melinda dan Ferry Irawan telah mengakui hubungan asmara yang kini tengah mereka rajut. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Venna Melinda dan Ferry Irawan telah mengakui hubungan asmara yang kini tengah mereka rajut. Tapi, rupanya kehadiran Ferry tak langsung membuat hati Venna luluh. Ibunda Verrel Bramasta itu ternyata sempat menolak cinta Ferry.

Semua bermula saat Ferry menyatakan perasaannya kepada Venna Melinda. Saat itu Venna menolak Ferry dengan halus. Venna mengatakan, hanya ingin menjadikan Ferry sebagai sahabat.



"Karena dia nih orangya asyik, suka bercanda, lisannya bagus, pokoknya nggak mengerikanlah kalau diajak jalan," ujar Venna menjelaskan alasan ingin menjadikan Ferry sahabatnya, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Minggu (26/12/21).

Mendengar penolakan secara halus dari Venna, Ferry lantas melontarkan jawaban bijak yang justru membuat Venna memberi penilaian positif untuknya.

Berdasarkan cerita Venna, Ferry langsung setuju untuk menjadi sahabatnya karena tidak ingin memaksakan diri.

"(Ferry bilang) kalau memang belum siap, saya akan jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang benar-benar bisa jadi suami kamu," cerita Venna.

Sikap legowo Ferry dinilai sebagai salah satu poin plus oleh Venna Melinda. Hingga akhirnya beberapa hal yang dilakukan Ferry pun membuat Venna yakin terhadapnya. Seperti bacaan sholat Ferry yang apik saat menjadi imam, hingga kedekatan sang aktor dengan anak adopsi Venna, yaitu Vania.



"Selama ini orang-orang yang deketin aku oke secara finansial tapi tidak ada yang bisa touching Vania," ucap Venna.

Bagi Venna, hubungannya dengan Ferry adalah skenario dari Tuhan. Kepada Maia Estianty, Venna menganggap bahwa Ferry juga merupakan jawaban dari doanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)