Shanju Eks JKT 48 Resmi Dilamar Jonatan Christie

Minggu, 26 Desember 2021 - 16:07 WIB
loading...
Shanju Eks JKT 48 Resmi Dilamar Jonatan Christie
Shanju eks JKT 48 dan sang kekasih, pebulutangkis Jonatan Christie, resmi bertunangan pada hari ini, Minggu 26 Desember 2021. Foto/Instagram Shanju
A A A
JAKARTA - Shania Junianatha atau dikenal sebagai Shanju atau Shania eks JKT 48 tengah berbahagia. Pada hari ini Minggu, 26 Desember 2021, ia dan sang kekasih, pebulutangkis Jonatan Christie , resmi bertunangan.

Shanju memang diketahui menjalin hubungan asmara dengan atlet badminton unggulan Indonesia dari sektor tunggal putra itu. Mulanya Shanju dan atlet berusia 24 tahun tersebut menutupi hubungan mereka. Hingga pada akhirnya baik Shanju maupun Jojo -sapaan akrab Jonatan- sudah tak lagi ragu menunjukkan momen manis mereka di media sosial masing-masing.



Dan kini, pasangan kekasih itu pun resmi berganti status dari pacar menjadi tunangan. Hal ini diketahui lewat postingan Instagram Shanju yang memamerkan potret dirinya bersama Jojo dan memperlihatkan jari manis yang sudah tersemat cincin berlian.

Shanju Eks JKT 48 Resmi Dilamar Jonatan Christie


Pada caption foto, Shanju tak banyak menuliskan kata-kata manis. Ia hanya menaruh emoji hati berwarna merah.

Tak mau kalah, Jojo pun me-repost beberapa postingan Insta Story rekan-rekan yang hadir dalam acara pertunangan mereka. Keduanya tampak begitu bahagia di momen spesial tersebut.



Kabar baik ini pun menuai ucapan selamat dari para netizen maupun beberapa member JKT 48 seperti Ariel dan Gracia.

"Congratss cii dan koo," tulis Gracia.

"CONGRATSS KA JUJUU" kata Ariel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2314 seconds (0.1#10.140)