5 Film Korea Ini Cocok Ditonton saat Liburan Nataru, Menghibur dan Menyentuh

Minggu, 26 Desember 2021 - 17:15 WIB
loading...
5 Film Korea Ini Cocok Ditonton saat Liburan Nataru, Menghibur dan Menyentuh
Film Korea New Year Blues, salah satu film pilihan yang cocok dionton saat libur Natal dan Tahun Baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki akhir tahun, momentum liburan Natal dan Tahun Baru atau Nataru adalah sesuatu hal yang tentunya paling ditunggu-tunggu. Banyak orang yang memilih jalan-jalan untuk mengisi liburan. Tapi buat kamu yang ingin menghabiskan waktu berlibur di rumah aja, menonton film tentu menjadi salah satu pilihan aktivitas hiburan yang mudah dan menyenangkan.

Jika kamu penyuka film Korea , agar semakin terasa suasana liburan Natarunya, ini 5 film Korea rekomendasi MNC Portal Indonesia yang wajib Anda tonton. Bertema Natal dan Tahun Baru, film ini menghibur sekaligus menyentuh.

1. Mug Travel

5 Film Korea Ini Cocok Ditonton saat Liburan Nataru, Menghibur dan Menyentuh


Jika Anda mencari film Natal yang dapat dinikmati seluruh keluarga, film animasi adalah jawabannya. Adapun film animasi Korea yang cocok untuk tontonan Liburan Nataru mu adalah "Mug Travel," yang dalam bahasa Inggris berarti "My Friend Bernard."

Film ini diangkat berdasarkan serial animasi Korea “Bernard,” dimana berkisah tentang banyak petualangan seorang anak kecil bernama Sam yang dikaruniai liontin ajaib oleh Sinterklas pada Malam Natal. Dengan hadiah berharga ini, Sam memulai petualangan ajaib dalam cangkir teleportasi yang membawanya dari gurun pasir yang panas ke lereng Kutub Utara yang tertutup salju.

Sepanjang jalan, ia berteman dengan sejumlah karakter, termasuk beruang kutub yang suka diemong bernama Bernard, penguin bernama Lloyd, kadal yang ramah, dan rubah yang mengganggu. Dijamin seru dan menghibur!

2. Woojoo’s Christmas

5 Film Korea Ini Cocok Ditonton saat Liburan Nataru, Menghibur dan Menyentuh


Sesuai judulnya, film ini adalah tayangan yang bertemakan tentang momentum Natal. Woojoo’s Christmas menceritakan perjalanan seorang wanita bernama Woojoo (Kim Ji Soo) yang berduka atas kematian ibunya.

Ia pun memutuskan untuk pindah ke tempat baru dan berharap melupakan segala kenangan buruk tersebut. Tak disangka takdir justru membawanya kepada sebuah pertemuan unik, dimana wanita itu bertemu dengan sosok perempuan lain yang memiliki kesamaan masa lalu bahkan nama yang sama!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)