Lesti Kejora Melahirkan, Ini Berat dan Panjang Baby L Anak Pertama Rizky Billar

Senin, 27 Desember 2021 - 09:57 WIB
loading...
Lesti Kejora Melahirkan, Ini Berat dan Panjang Baby L Anak Pertama Rizky Billar
Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan baby L pada Minggu, 26 Desember 2021. Berat badan bayi yang kerap disebut Baby L itu yakni 2,2 kg. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan telah melahirkan baby L pada Minggu, 26 Desember 2021 kemarin. Hal tersebut bahkan diungkapkan oleh dokter Puspa, selaku PIC dari Rumah Sakit Bunda, Jakarta, dalam akun Youtube Channel milik Leslar Entertainment, yang diunggah pada 26 Desember 2021.

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," jelas dokter Puspa.

Sebelumnya, dokter Puspa menjelaskan bahwaistri dari Rizky Billar itusempat mengalami flek lantaran kelelahan. Setelah dilakukan observasi dan menjalani CTG pada bayinya yang kerap disebut baby L.

Dokter kandungan yang sedari awal mengawal kehamilan Lesti itu meminta agar perempuan 22 tahun itu melakukan operasi caesar dadakan atau cito.



"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," tuturnya.

Dokter Puspa mengatakan bahwa saat masuk ke rumah sakit, usia kandungan Lesti sudah hampir memasuki 35 minggu.

Sedangkan berat badan baby L disebut berada di angka 2,2 kg, dan dianggap sudah cukup waktu untuk dilahirkan, mengingat kondisi ibu yang juga sudah kelelahan.

"Saat masuk kesini 34 minggu dan tafsiran berat badan bayinya 2,2 kg," tutup dokter Puspa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)