Permohonan Perwalian Gala Sky oleh Doddy Sudrajat Ditolak Pengadilan, Faisal: Sudah Pas Itu

Senin, 27 Desember 2021 - 20:15 WIB
loading...
Permohonan Perwalian Gala Sky oleh Doddy Sudrajat Ditolak Pengadilan, Faisal: Sudah Pas Itu
Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Permohonan hak perwalian Gala Sky Andriansyah yang dilayangkan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat , telah ditolak oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Menanggapi hal tersebut, mertua Vanessa, H. Faisal, mengatakan bahwa hal tersebut memang sudah pas.

“Ya gimana ya saya menanggapi itu. Kalau menurut saya sih yang memang sudah pas itu mah. Sekarang kan sedang berjalan sidang di Pengadilan Jakarta Barat. Itu harus dituntaskan dulu di situ,” ujar Faisal dalam video yang diunggah di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (27/12/2021).



Lebih lanjut ayah Bibi Andriansyah itu membeberkan agenda menjelang sidang hak asuh Gala Sky Andriansyah yang akan digelar pada 29 Desember mendatang.

Faisal mengatakan, dalam sidang tersebut akan digelar mediasi oleh pihak pengadilan. “Agendanya kan sekarang dalam masa dimediasi oleh pihak pengadilan,” ujar Faisal.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat mengajukan hak perwalian Gala Sky ke PA Jakarta Pusat pada 10 Desember 2021. Tak hanya hak perwalian, Doddy juga mengajukan permohonan sebagai ahli waris Vanessa Angel.



Sama halnya dengan Faisal yang juga melayangkan gugatan ahli waris serta perwalian anak atas nama Gala Sky Andriansyah. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dan masih berjalan hingga saat ini.

Atas dasar itulah PA Jakarta Pusat menolak permohonan ayah Vanessa Angel tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)