Tonton Serial Komedi Legendaris, Abdel vs Temon Masih Bukan Superstar GTV di Vision+

Senin, 27 Desember 2021 - 20:27 WIB
loading...
Tonton Serial Komedi Legendaris, Abdel vs Temon Masih Bukan Superstar GTV di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Abdel vs Temon Masih Bukan Superstar merupakan salah satu serial bergenre komedi yang paling ditunggu-tunggu masyarakat. Bagaimana tidak, setiap episode yang ditayangkan memiliki konsep berdasarkan kisah kehidupan sehari-hari sehingga tidak hanya membuat para penonton merasa terhibur tetapi juga dapat memetik pesan moral dari serial legendaris tersebut.

Serial ini menceritakan tentang persahabatan yang konyol antara Abdel yang selalu bernasib beruntung sedangkan temon selalu bernasib sial. Terkait Alur cerita yang disajikan, lebih berfokus kepada Abdel Achrian yang berperan sebagai Abdel dan Simson Rarameha yang berperan sebagai Temon.



Biasanya di setiap episode Abdel vs Temon Masih Bukan Superstar akan dilengkapi dengan efek suara Laugh Track. Saat ada adegan lucu yang berasal dari akting sang aktor, maka akan timbul efek suara orang-orang tertawa dan setiap penayangan serialnya hanya berdurasi selama kurang lebih 30 menit, termasuk iklan dan tidak bersambung.

Penasaran betapa kocaknya tingkah laku Abdel dan Temon ketika bertemu? Segera tonton serial komedi legendaris Abdel vs Temon Masih Bukan Superstar GTV di Vision+.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini dan kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #AbdelvsTemonMasihBukanSuperstar #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)