Bawakan Lagu Annie Lennox, Kontestan Ini Sukses Bikin Semua Juri X Factor Indonesia Terkesima

Selasa, 28 Desember 2021 - 01:21 WIB
loading...
Bawakan Lagu Annie Lennox, Kontestan Ini Sukses Bikin Semua Juri X Factor Indonesia Terkesima
Tevy Badoa merupakan kontestan X Factor Indonesia asal Solo yang sudah tak asing dengan dunia musik. Foto/IG @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia sudah kembali digelar. Salah satu kontestan yang ikut audisi dan tampil di hadapan para juri adalah Tevy Badoa.

Tevy merupakan kontestan perempuan asal Solo yang sudah tak asing dengan dunia musik. Sejak duduk di bangku sekolah, Tevy sering mendapatkan beasiswa lantaran berprestasi di bidang tarik suara.



“Aku sejak kecil, waktu SMP bisa mendapat beasiswa, SMA juga mendapatkan scholarship, kuliah juga dapat scholarship sampai sarjana gara-gara menyanyi,” kata Tevy Badoa, dikutip dari acara X Factor Indonesia di RCTI, Senin (27/12/2021).

Prestasi tersebut dibuktikan Tevy di atas panggung X Factor Indonesia. Di hadapan juri, dia membawakan lagu I Put A Spell On You milik Annie Lennox.

Dengan suaranya yang indah, Tevy berhasil membuat para juri terkesima. Pujian itu pun diungkapkan Rossa hingga Anang Hermansyah.

“Kamu apa-apaan sih? Aku nggak suka sih sama kamu kayak gitu. Bagus banget,” kata Rossa mengomentari penampilan Tevy.



“Kamu powerful, bisa menyampaikan lagu ini dengan indah, keren banget. Jadi, aku yes,” sambungnya.

Berkat suaranya yang berhasil membuat para juri terpesona, kontestan 25 tahun ini pun berhasil mendapatkan empat ‘yes’ dari seluruh juri. “Selamat, kamu dapat beasiswa lagi,” ucap Ariel Noah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)