Viral! Istri Desak Suami Poligami Gara-Gara Kesepian, Madunya 3 Sekaligus

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:48 WIB
loading...
Viral! Istri Desak Suami Poligami Gara-Gara Kesepian, Madunya 3 Sekaligus
Kisah istri yang meminta suaminya berpoligami tengah viral di media sosial. Foto/TikTok via mStar
A A A
KELANTAN - Kisah istri yang meminta suaminya poligami tengah viral di media sosial . Kalau biasanya wanita tak sudi dimadu, wanita 31 tahun ini justru mendorong sang suami untuk berpoligami , bukan hanya satu bahkan tiga wanita sekaligus.

Melansir situs mStar, Selasa (28/12/2021), istri bernama Mimi ini mengaku kesepian dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Pasalnya, Mimi kerap ditinggal suaminya bertugas di luar kota.



Akhirnya, Mimi pun meminta sang suami untuk mencari istri baru demi bisa mendapatkan teman di kehidupan sehari-harinya. Menurut dia, selama suami bisa berlaku adil kepada istri-istrinya, maka poligami tidak akan menjadi masalah.

"Memang tak ada yang sanggup dimadu, tapi kembali ke masing-masing lagi demi kebahagiaan. Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang semua rata," kata Mimi.

Menariknya, istri keduanya merupakan sahabat Mimi. Pernikahan itu tentu disambut baik olehnya lantaran merasa bahagia bisa hidup satu atap dengan sahabat sendiri. "Yang paling penting istri kedua sebenarnya adalah BFF (best friend forever) saya," kata Mimi.

Meski demikian, Mimi juga memberikan syarat khusus kepada sang suami jika ingin melakukan poligami. Namun, dia tidak mau membeberkan syarat yang diberikannya karena merasa terlalu pribadi.

"Lelaki jarang melepaskan peluang semacam ini kan? Tapi ada syarat tertentu yang diberikan," ucap Mimi.

Kini, suaminya yang bernama Wary sudah memiliki empat istri. Pernikahan yang keempat telah digelar pada 21 Desember lalu. Pernikahan itu juga sudah mendapat restu dari ketiga istri lain. Mimi sendiri sebagai istri pertama memang selalu menyetujui pernikahan Wary selama sang suami bisa bertindak adil.

"Saya menjadikan istri-istrinya ini sebagai teman atau saudara, sehingga bisa merasakan kebahagiaan," ujar Mimi.



Mimi hanya berpesan agar suaminya selalu adil terhadap keempat istrinya. Dia pun telah menganggap ketiga istri suaminya sebagai saudara sendiri, sehingga merasa kehidupan rumah tangganya begitu tentram.

Keempat istri Wary itu sama-sama berasal dari Kelantan, Malaysia, namun mereka semua tinggal di rumah yang berbeda. Selain Mimi, ketiga istri Wary lain bernama Rina yang berusia 26 tahun, Anis berusia 25 tahun, dan Tiha juga berusia 25 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)