Menjadi Pelakor, Anya Geraldine Makin Takut Nikah

Selasa, 28 Desember 2021 - 15:50 WIB
loading...
Menjadi Pelakor, Anya Geraldine Makin Takut Nikah
Anya Geraldine. Foto/Instagram Anya Geraldine
A A A
JAKARTA - Anya Geraldine sukses berperan sebagai wanita simpanan di serial "Layangan Putus". Rupanya Anya begitu menghayati perannya sebagai wanita simpanan di serial yang dibintanginya bersama Reza Rahadian dan Putri Marino. Berperan sebagai wanita simpanan Aris (reza Rahadian) justru membuatnya takut menikah.

Ya, serial tersebut memang menceritakan tentang perselingkuhan dalam rumah tangga.Meskipun Anya turut membintangi serial itu sebagai wanita simpanan dari Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian, namun ia tetap ogah jika dalam kehidupan nyata diberikan pria seperti Aris.

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas aris. makin tua jadi makin takut nikah" tulis Anya di twitter beberapa waktu lalu, dikutip pada , Selasa (28/12/21).


Peran 'selingkuhan' yang dilakoni Anya dalam serial Layangan Putus putus ternyata sama sekali tak membuat Anya sepakat dengan konsep perselingkuhan di dalam hubungan maupun rumah tangga.

"level paling serem dalam sebuah hubungan adalah orang yang selingkuh udah ketauan malah dilanjutin" tulis Anya.

Adapun serial Layangan Putus secara garis besar menceritakan tentang pria bernama Aris (Reza Rahadian) yang telah memiliki istri cantik bernama Kinan (Putri Marino). Sikap Aris pada Kinan begitu manis sampai akhirnya ia berselingkuh dengan Lidya (Anaya Geraldine).

Parahnya, perselingkuhan itu terjadi saat Kinan mengandung anak kedua hasil buah cintanya bersama Aris.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)