Kecil tapi Berbahan Sutra, Kantong Makeup Nagita Slavina Ini Harganya Rp17 Juta

Selasa, 28 Desember 2021 - 16:26 WIB
loading...
Kecil tapi Berbahan Sutra, Kantong Makeup Nagita Slavina Ini Harganya Rp17 Juta
Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Pouch kecil untuk menampung makeup-nya memiliki harga yang fantastis. Foto/IG Nagita Slavina Mariana Tengker
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Bukan hanya busananya yang dibanderol harga mahal, pouch atau kantong kecil untuk menampung makeup-nya pun memiliki harga yang fantastis.

Belum lama ini akun Instagram @fashion_nagitaslavina mengungkap harga salah satu pouch istri Raffi Ahmad itu. Pouch berwarna oranye yang tertangkap kamera rupanya keluaran rumah mode asal Paris, Hermes. Sontak saja pouch itu menjadi sorotan.



Terlihat Nagita tengah sibuk di depan meja riasnya. Kali ini bukan baju merahnya yang mencuri perhatian, melainkan pouch oranye yang tergeletak di meja rias. Pouch dengan motif bandana itu merupakan Fourbi 25 Pouch dari Hermes yang dibanderol harga Rp17 juta.

Melansir situs Hermes, Selasa (28/12/2021), kantong tas tangan itu rupanya terbuat dari sutra dengan detail kulit anak sapi Barenia yang kerap dilapisi paladium. Maka, tak heran jika harganya cukup fantastis untuk tas tangan yang kecil itu.

Kecil tapi Berbahan Sutra, Kantong Makeup Nagita Slavina Ini Harganya Rp17 Juta


Unggahan itu lantas dibanjiri beragam reaksi. Banyak netizen yang terkejut mengetahui harga tas kecil itu. Tak sedikit juga yang kerap membandingkan dengan pouch souvenir milik mereka.

"Apa tidak berat bunda bw motor ke dlm tas," tulis netizen.

"Pouch souvenir manten diem aja," sahut netizen lain.

"Yg pouch nya hasil souvenir kondangan merapat," timpal netizen lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2369 seconds (0.1#10.140)