Artis Senior hingga Penyanyi Diramal Cerai pada 2022, Ada Inisial B dan L

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:08 WIB
loading...
Artis Senior hingga...
Para spiritualis mengungkap beberapa ramalan yang akan terjadi pada 2022, salah satunya kehidupan artis. Foto Ilustrasi/Getty Images/Kemalbas
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, para spiritualis mengungkap beberapa ramalan yang akan terjadi pada 2022, salah satunya kehidupan artis. Isu artis di tahun depan tampaknya masih akan terus diwarnai drama rumah tangga yang berujung perceraian.

Spiritualis Koko Anthony menerawang, sosok artis berinisial B dan L akan menghadapi prahara rumah tangga dengan hadirnya orang ketiga. Ramalan ini melihat dari kartu yang telah Koko Anthony dapatkan ketika meramal.



"Inisialnya B dan L, ini ngeri sekali. Hati-hati banget, bukan dari mereka berdua tapi ada orang ketiga. Salah satunya ada yang cari sensasi tapi akhirnya jadi suatu kenyataan," kata Koko Anthony di kanal YouTube Ganjil Misteri, dikutip Selasa (28/12/2021).

Lebih lanjut Koko Anthony mengatakan, di bulan keempat serta kelima akan ada banyak perceraian yang terjadi di kalangan artis Tanah Air. Kabarnya, isu perceraian ini bakal didominasi oleh para penyanyi yang baru saja menikah.

“Di sini posisinya ada beberapa dari pemain sinetron, tapi dominannya penyanyi. Ini baru menikah dan akan bercerai di bulan empat dan bulan lima. Banyak yang namanya perceraian di dunia entertaint,” tutur Koko Anthony.

Ramalan yang sama kerap diucapkan oleh spiritualis bernama Bang Gion. Pasalnya, fenomena artis yang mengalami perceraian akan lebih banyak terjadi di tahun 2022 mendatang. Bahkan, artis senior pun akan ikut terseret dalam isu perceraian ini.



"Fenomenanya lebih seru, cerainya akan lebih banyak dibandingkan 2021, ada artis senior yang cerai," ungkap Bang Gion.

Meski demikian, belum diketahui ramalan tahun 2022 ini terbukti atau tidak. Para spiritualis hanya mengingatkan kepada artis Tanah Air untuk berhati-hati menjaga keharmonisan rumah tangga mereka, terutama artis senior dan seorang penyanyi yang belum lama ini menikah.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)