Tampil Manis dengan Lagu The Beatles, Alvin Jonathan Dapat Yes dari Semua Juri X Factor Indonesia

Selasa, 28 Desember 2021 - 23:05 WIB
loading...
Tampil Manis dengan Lagu The Beatles, Alvin Jonathan Dapat Yes dari Semua Juri X Factor Indonesia
Penampilan kontestan X Factor Indonesia di babak Bootcamp Gone In 60 Seconds kali ini berhasil membuat juri bingung. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penampilan kontestan X Factor Indonesia di babak Bootcamp 'Gone In 60 Seconds' kali ini berhasil membuat juri bingung. Pasalnya, banyak kontestan yang tampil memukau dan berhasil mencuri perhatian para juri.

Salah satu kontestan yang berhasil menghipnotis juri adalah Alvin Jonathan. Dia merupakan kontestan terakhir yang tampil di X Factor Indonesia, Selasa (28/12/2021) malam.

Babak Bootcamp 'Gone In 60 Seconds' sendiri memberikan tantangan baru bagi para kontestan X Factor Indonesia. Pada babak ini, mereka ditantang untuk memukau juri dalam waktu singkat.

Baca juga: Tidak Ada Bukti Ilmiah Vaksin mRNA Berbahaya untuk Anak

Mereka harus bernyanyi dan memukau juri selama 60 detik. Nah, di babak inilah Alvin menggunakan kesempatannya dengan maksimal. Terlebih dia menjadi kontestan yang tampil terakhir.

Di babak ini, Alvin memilih membawakan salah satu single hits milik The Beatles berjudul Let It Be. Penampilan Alvin yang membawakan lagu itu dengan caranya sendiri membuat para juri senyam-senyum melihatnya.

Penampilan Alvin ini tidak hanya membuat juri terkesan, tetapi juga menjadi penutup yang manis di babak Bootcamp hari ini.

Tak sampai situ, lewat penampilannya itu, kontestan 24 tahun asal Malang ini juga berhasil mendapatkan "yes" dari semua juri. Artinya, Alvin lolos ke babak berikutnya.

Baca juga: Beli Rumah Rp3 Miliar buat Gala Sky, Medina Zein Bakal Dibantu Doddy Sudrajat

Selamat untuk Alvin!
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)
pixels