Ini Alasan Sunan Kalijaga Mundur sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Rabu, 29 Desember 2021 - 12:28 WIB
loading...
Ini Alasan Sunan Kalijaga Mundur sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat
Sunan Kalijaga dan Ery Kertanegara menyampaikan bahwa mereka mundur sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat melalui jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. / Foto: dok. MPI
A A A
JAKARTA - Polemik hak asuh Gala Sky Ardiansyah yang melibatkan ayah Vanessa Angel , Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal masih belum menemui titik terang.

Di tengah-tengah pusaran tersebut, pengacara Sunan Kalijaga dan Ery Kertanegara justru memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Doddy .

Hal itu disampaikan langsung oleh keduanya dengan menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Desember 2021. Tim MNC Portal Indonesia pun berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Ini Film Indonesia yang Paling Sedikit Penontonnya, Nomor 5 Hanya Disaksikan 6.498 Orang

"Per hari ini, saya kantor hukum Sunan Kalijaga bersama Ery Kertanegara dan rekan sudah menyatakan mundur dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari apa yang kami dapatkan dari saudara Doddy Sudrajat," ungkapnya kepada awak media yang hadir.

Permasalahan yang berlarut-larut ditengarai menjadi alasan mundurnya pria yang juga merupakan ayah dari selebgram Salmafina Sunan itu. Secara tersirat, Sunan Kalijaga dan Ery menyebutkan bahwa mereka mengedepankan hati nurani.

"Ketika perkara yang kami tangani, dan kami rasa sudah tidak berkesesuaian dengan hati nurani, maka kami tidak perlu waktu lama-lama untuk mengambil sikap," sahut Ery Kertanegara.

Ery lantas mengklaim bahwa selama menjadi pengacara dari ayah mendiang Vanessa itu, pihaknya selalu menyarankan untuk melakukan mediasi dengan pihak Keluarga Bibi.

"Kami memberi saran pada klien kami Pak Doddy apakah sebaiknya menghindari hal-hal yang mengarah ke upaya hukum. Coba mencari titik temu, mediasi," bebernya.

Namun, dalam perjalanannya, Sunan Kalijaga mengisyaratkan jika kliennya itu menolak saran darinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)