Semarakkan Nataru, Prambors Adakan Joy of Christmas bareng Ben Sihombing

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:56 WIB
loading...
Semarakkan Nataru, Prambors Adakan Joy of Christmas bareng Ben Sihombing
Menutup tahun 2021, Prambors bersama dengan Ben Sihombing membagikan kebahagiaan kepada Kawula Muda lewat Joy of Christmas yang diselenggarakan pada 23 sampai 31 Desember 2021.
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 segera dilewati dengan berbagai kemeriahan, khususnya bagi Prambors yang tengah merayakan kejayaannya di usia ke-50 tahun. Prambors kerap menghadirkan kegiatan-kegiatan seru dan menarik untuk Kawula Muda (sebutan untuk pendengar Prambors), tak terkecuali untuk turut merayakan Hari Natal & Tahun Baru di penghujung tahun ini.

Menutup tahun 2021, Prambors bersama dengan Ben Sihombing membagikan kebahagiaan kepada Kawula Muda lewat Joy of Christmas yang diselenggarakan pada 23 sampai 31 Desember 2021. Prambors dan Ben Sihombing memberikan kesempatan bagi Kawula Muda untuk memenangkan paket liburan ke Bali di 2022 mendatang.

Iqbal Tawakkal selaku General Manager Prambors mengatakan bahwa bukan hanya memberikan konten menghibur, Prambors juga ingin memberikan experience menarik buat Kawula Muda. "Bertepatan dengan merayakan Natal dan Tahun Baru, Prambors bekerja sama dengan Ben Sihombing untuk kasih paket liburan gratis ke Bali buat Kawula Muda beruntung lewat campaign Joy of Christmas,” ujarnya.

Kawula Muda dapat berpartisipasi dengan cara mengunduh Prambors Apps dan melengkapi lirik yang hilang dari lagu Ben Sihombing 'Telah Terbiasa', yang merupakan single terbaru Ben Sihombing yang rilis Oktober lalu.

Kawula Muda yang berhasil menebak liriknya dengan benar dan mengisi data diri di form yang telah disediakan akan dihubungi langsung oleh Prambors dan berkesempatan untuk memenangkan liburan gratis ke Bali.

Info lebih lengkap klik www.pramborsfm.com dan jangan lupa untuk mengunduh Prambors Apps di Playstore dan Appstore! CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)