Perlakukan Boneka seperti Manusia, Ivan Gunawan Ogah Dicap Pemuja Setan

Rabu, 29 Desember 2021 - 17:47 WIB
loading...
Perlakukan Boneka seperti Manusia, Ivan Gunawan Ogah Dicap Pemuja Setan
Ivan Gunawan telah mengumumkan kalau ia sekarang memiliki dua bayi laki-laki. Bukan bayi manusia, melainkan boneka. Foto/YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan baru-baru ini telah mengumumkan kalau ia sekarang memiliki dua bayi laki-laki yang diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Bukan bayi manusia, melainkan boneka yang berwujud seperti bayi manusia.

Meski demikian, Ivan diketahui memperlakukan boneka tersebut selayaknya anak manusia. Ketika disinggung oleh Boy William, apakah tindakan tersebut merupakan ritual pemujaan roh atau setan agar ketenaran Ivan sebagai public figure tetap terjaga, desainer kondang itu secara tegas menyangkalnya.



“Kalau aku muja dia, it’s too late, karena aku sudah famous duluan. Aku sudah famous sejak 20 tahun lalu dan nggak pernah turun pamornya,” ujar Ivan, dikutip dari akun YouTube Boy William, Rabu (29/12/2021).

Mantan kekasih Rossa itu menambahkan, dirinya percaya soal keyakinan beberapa pihak perihal jika memelihara boneka dan memperlakukannya bak manusia, terdapat ruh yang mengisi boneka tersebut.

Boy kemudian bertanya kenapa memperlakukan dua boneka bernama Miracle dan Marvelous itu seperti bayi manusia, seolah seperti pemuja setan.

“Lu sekarang pemuja setan. Why you do that?” tanya Boy, heran.

Ivan menuturkan, ia bukanlah pemuja boneka atau setan. “Aku nggak puja dia, nggak ada yang aku puja. Ya ini sekarang kayak orang hidup saja, biasa, nggak harus dipuja,” tandasnya.



Dengan tegas desainer busana langganan para artis Tanah Air itu mengatakan, tindakan dirinya tersebut bukan gimmick untuk mencari ketenaran.

“Ngapain juga gue mau gimmick, ngapain? Mau nyari popularitas? Sudah ngetop juga,” pungkas Ivan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)