10 Tahun Berpisah, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Resmi Bercerai

Rabu, 29 Desember 2021 - 18:38 WIB
loading...
10 Tahun Berpisah, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver Resmi Bercerai
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver akhirnya resmi bercerai pada Selasa (28/12/2021), setelah 10 tahun lalu memutuskan berpisah. Foto/Getty Images/Vladimir Rys/Bongarts
A A A
JAKARTA - Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver akhirnya resmi bercerai pada Selasa (28/12/2021), setelah 10 tahun lalu memutuskan berpisah. Rencananya, pasangan Hollywood ini juga akan membagi harta gono-gini yang ditaksir mencapai USD400 juta atau sekitar Rp5,7 triliun.

Arnold dan Maria menikah pada 1986. Kemudian Maria mengajukan gugatan cerai pada 1 Juli 2011 setelah Arnold mengaku memiliki seorang anak dari pengurus rumah tangga mereka.



Maria dan Arnold telah dikaruniai empat anak yakni Katherine yang berusia 32 tahun, Christina 30 tahun, Patrick 28 tahun, dan Christopher 24 tahun.

Sebelumnya, saat mengumumkan perpisahan dengan Maria, Arnold telah memberikan pernyataan di acara The Howard Stern. Dia mengatakan bahwa perpisahan dengan istrinya merupakan situasi yang sulit bagi dia dan anak-anaknya.

"Ini adalah situasi yang sangat sulit. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi anak-anak saya. Situasi yang sangat sulit bagi keluarga saya, sulit untuk semua orang. Tapi itu telah terjadi dan sekarang kita harus mencari tahu, kan?," kata Arnold beberapa waktu lalu, dikutip dari Pink Villa, Rabu (29/12/2021).

Meskipun sudah resmi bercerai, Arnold dan Maria tetap menjalin hubungan baik serta terus menjadi orangtua bersama bagi keempat anak mereka. Selain itu, mereka juga telah menjalankan peran sebagai kakek dan nenek bagi sang cucu, anak Katherine yang baru berusia 16 bulan bernama Lyla.



Katherine juga pernah berbicara tentang peran mereka sebagai kakek-nenek atas putrinya kepada US Weekly.

"Ini adalah peran baru yang hebat dan keren bagi mereka berdua untuk dapat mengalaminya. Juga bagi saya sebagai putri mereka. Menyaksikan mereka dalam peran baru ini adalah hal yang begitu indah," ungkap Katherine.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)