Raisa Dapat Jersey Baru dari PSSI: Semoga Timnas Menang

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:14 WIB
loading...
Raisa Dapat Jersey Baru dari PSSI: Semoga Timnas Menang
Raisa sangat bahagia saat dikirimi jersey baru dari PSSI. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Raisa sangat bahagia saat dikirimi jersey baru dari organisasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ). Rona kebahagiaan itu terlihat dalam unggahan video singkat di Instagramnya.

“Ternyata beneran lho dikirimin khusus buat aku dari, ‘Untuk Raisa dari PSSI’. Thank you so much! Ternyata beneran dikirim,” kata Raisa, dikutip Rabu (29/12/2021).



Dalam video singkat itu terlihat Raisa tersenyum riang sambil mengangkat paket kiriman berisi jersey baru PSSI. Di kesempatan yang sama, istri Hamish Daud itu mendoakan agar Timnas Indonesia menjadi juara di ajang AFF 2020.

Pelantun lagu Mantan Terindah itu juga memberikan semangat kepada para atlet Timnas Indonesia yang malam ini berlaga di final Piala AFF 2020 melawan Thailand.

“Semoga Timnas kita menang di leg satu, di leg dua. Semoga piala AFF menjadi milik kita dan pokoknya semangat terus!” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Raisa sebelumnya mengapresiasi pencapaian Timnas Indonesia ketika menang melawan Singapura, beberapa waktu silam.

“Woohoo! Congratulations Indonesia. That was an intense game indeed. #Tbt foto pake jersey waktu ituuu hehe,” tulis ibu Zalina tersebut di media sosial Twitter pada Sabtu (25/12) lalu.



Cuitan ini pun langsung dibalas oleh akun resmi PSSI. “Makasih, Mba Yaya. Mau mimin kirimin jersey terbaru gak?” tulis akun resmi PSSI.

“MAUUUUU,” balas Raisa dengan emotikon menangis.

“Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @pssi udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT,” tulis Raisa di keterangan videonya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)