Doddy Sudrajat Mau Berdamai dengan H. Faisal Asal Syarat Ini Dipenuhi

Rabu, 29 Desember 2021 - 21:00 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Mau Berdamai dengan H. Faisal Asal Syarat Ini Dipenuhi
Pengacara Sunan Kalijaga sempat membeberkan syarat yang diajukan Doddy Sudrajat jika harus berdamai dengan sang besan, H. Faisal. Foto/Instagram Doddy Sudrajat
A A A
JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga belum lama ini membeberkan syarat yang diajukan Doddy Sudrajat , ayah Vanessa Angel, jika harus berdamai dengan sang besan, H. Faisal .

Sunan Kalijaga belakangan terlibat dalam perseteruan pelik antara Faisal dan Doddy Sudrajat. Sebelum menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Doddy, Sunan sempat membeberkan fakta baru terkait upaya damai kedua belah pihak.

Sunan mengungkapkan, saat merapat ke barisan Doddy Sudrajat, dirinya sempat menyarankan kedua pihak untuk melangsungkan perdamaian.



“Sebelumnya saya bertemu dengan Pak Doddy. (Saya bilang) Pak Doddy ini harus segera diakhiri. Saya selaku penasihat hukum menasihati Bapak supaya tidak berlarut-larut kegaduhan ini,” ujar Sunan Kalijaga di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Doddy pun disinyalir bersedia melakukan perdamaian tersebut. Namun, perdamaian itu tak lepas dari sebuah syarat yang ditawarkan Doddy.

Kata Sunan, Doddy Sudrajat mengatakan, "Ya Mas Sunan, saya siap untuk berdamai segera, tapi saya minta pemulihan nama baik saya."

Menanggapi hal itu, Sunan lekas menemui ayah Bibi Andriansyah. Dia mengaku, pertemuan tersebut juga membahas rencana damainya.

"Oke targetnya adalah itu sehingga dengan bismillah saya menemui Pak Faisal,” tutur Sunan.

Pada kesempatan tersebut, Sunan mengaku telah menyampaikan kemauan Doddy untuk berdamai. Sunan juga mengatakan, Faisal menyambut baik terkait rencana damai kedua pihak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)