Rossa Gelar Konser Musik Karya Terbaik 25 Tahun, Yoyo Padi Reborn dan Afgan Bakal Turut Meramaikan

Kamis, 30 Desember 2021 - 11:15 WIB
loading...
Rossa Gelar Konser Musik Karya Terbaik 25 Tahun, Yoyo Padi Reborn dan Afgan Bakal Turut Meramaikan
Rossa akan menggelar konser musik karya terbaik 25 tahun. Konser tersebut akan diramaikan Yoyo Padi Reborn dan Afgan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rossa , salah satu Diva terbaik Indonesia telah malang melintang di industri musik selama 25 tahun dengan menyumbangkan lagu-lagu hits sejak awal kemunculannya.

Mulai dari lagunya Nada-Nada Cinta, Tegar, hingga Hati Yang Kau Sakiti yang di remake kembali dengan versi Bahasa Korea. Dalam rangka merayakan 25 Tahun Rossa di dunia musik tanah air, Rossa akan menggelar Konser Musik Karya Terbaik – 25 Tahun Rossa.

Pada konser kali ini, Rossa tidak akan membawakan lagu-lagu terbaiknya sendiri namun bersama orang-orang terdekatnya seperti Afgan, Yoyo' Padi Reborn , Yovie Widianto, dan Judika.

Selain itu, konser ini juga dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi lainnya seperti Ardhito Pramono, Lesti, Lyodra, Nuca, Mirabeth, Agseisa, Keisya, Samuel Cipta, Fitri XNV, Jemimah, AXL Ramanda dan Azhardi.



“Malam hari ini, ada seseorang yang selalu spesial buat aku – Afgan” Ungkap Rossa yang merasa senang karna pada konser kali ini orang yang dianggap spesial olehnya dapat hadir dan ikut memeriahkan konser tersebut.

Lagu-lagu hits milik Rossa tentunya akan dihadirkan dengan konsep yang berbeda dari biasanya, mulai dari genre pop, rock, dangdut hingga EDM. Tentunya konsep yang fresh akan menambah kemeriahan dan keseruan di Konser kali ini.

Penasaran seperti apa kemegahan konser 25 Tahun Rossa? Saksikan Konser 25 Tahun Rossa yang akan ditayangkan di RCTI pada tanggal 30 Desember pukul 18.30 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)