4 Film Indonesia yang Ada Adegan Vulgar, Nomor 3 Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam

Kamis, 30 Desember 2021 - 12:01 WIB
loading...
4 Film Indonesia yang Ada Adegan Vulgar, Nomor 3 Hanya Pakai Bra dan Celana Dalam
Film Indonesia yang ada adegan vulgar kerap muncul di bioskop maupun layar kaca. Diantaranya Java Heat, dalam film ini ada adegan vulgar saat Uli Auliani yang berprofesi sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) sedang melayani Kellan Lutz. Foto/ilustrasi/imdb
A A A
JAKARTA - Film Indonesia yang ada adegan vulgar kerap muncul di bioskop maupun layar kaca. Bukan untuk memancing hasrat seksual para penonton, adegan tersebut justru dibuat demi menunjang isi film atau semakin menguatkan jalan cerita.

Beberapa diantaranya bahkan bukan hanya sekedar menampilkan adegan wanita dan pria berciuman. Namun, lebih kepada adegan ranjang antara wanita dan pria di atas kasur.

Berikut, film Indonesia yang ada adegan vulgar dirangkum dari berbagai sumber:

1. Skandal (2011)

Disutradarai oleh Jose Purnomo, Skandal merupakan sebuah film tentang perselingkuhan antara seorang istri dengan mantan kekasihnya semasa kuliah. Uli Auliani yang berperan sebagai Mischa, diketahui jenuh dengan rumah tangganya bersama Aron (Mike Lucock), lantaran suaminya sibuk dengan pekerjaannya.



Mischa bahkan sampai berpikiran jika suaminya berselingkuh dengan sekretarisnya. Dugaan tersebut membuat Mischa akhirnya bertemu kembali dengan Vincent (Mario Lawalata), melakukan hubungan seks, dan membawanya larut dalam hubungan terlarang, hingga biduk rumah tangganya bersama Aaron berada di ujung tanduk.

2. Something in the Way (2013)

Sempat menjadi kontroversi lantaran mengandung konflik keimanan dan beberapa adegan dewasa. Something In the Way yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Ratu Felisha menceritakan tentang seorang sopir taksi bernama Ahmad yang memiliki libido tinggi.

Film ini bahkan ditujukan untuk penonton berusia 18 tahun ke atas lantaran memiliki adegan vulgar di dalamnya. Bahkan sempat dihentikan penayangannya di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)