Tok! Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diputus Bercerai

Kamis, 30 Desember 2021 - 14:21 WIB
loading...
Tok! Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Diputus Bercerai
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam sidang cerai mereka beberapa waktu lalu. Per hari ini, Kamis (30/12/2021), akhirnya putusan cerai mereka sudah didapat. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti akhirnya diputus bercerai dari Aldi Bragi . Putusan disampaikan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis 30 Desember 2021.

Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ririn, Riri Purba, saat mewakili sang klien dalam sidang putusan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Selaku pengacara, Riri juga bersyukur perkara yang dihadapi kliennya telah rampung. Terlebih, sejumlah permohonan yang diajukan pihaknya diterima oleh majelis hakim PA Jaksel.

Baca Juga: Bercerai, Aldi Bragi Belum Pastikan Nafkah Iddah dan Mutah untuk Ririn Dwi Ariyanti

"Alhamdulillah kita sudah sampai di ujung akhir proses persidangan yang berjalan lancar dan tidak bertele-tele. Dalam sidang putusan hari ini dalil kami di terima majelis hakim," kata Riri di PA Jaksel, Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut Riri mengungkapkan, isu perselingkuhan yang menimpa kliennya tidak terbukti dalam persidangan. "Di dalam persidangan tidak terbukti adanya perselingkuhan karena faktanya tidak ada perselingkuhan Ririn dengan pria lain," ujarnya.

Riri menilai, Ririn merupakan sosok istri setia selama membina hubungan rumah tangga dengan mantan suaminya. Tak hanya itu, Ririn juga dianggap sebagai istri yang bertanggung jawab dalam mengurus rumah tangga. "Karena Ririn istri yang setia dan bertanggung jawab serta setia dengan suaminya," tandas sang pengacara.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Alasan Enggan Tuntut Harta Gono-Gini ke Aldi Bragi

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan talak cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian ini berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn sempat diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1344 seconds (10.55#12.26)